Membongkar Fitur, Harga dan Spesifikasi Itel P55 5G

Itel P55 5G
Membongkar Fitur, Harga dan Spesifikasi Itel P55 5G.

TIMETODAY.ID – Sedang mencari referensi untuk ponsel baru menjelang akhir tahun? Saat ini merupakan waktu yang tepat karena banyaknya opsi yang tersedia.

Berbagai merek ponsel terkemuka tengah bersaing untuk meluncurkan produk terbaru mereka menjelang akhir tahun.

TIMETODAY WA CHANNEL

Advertisement

Salah satunya, merek ponsel asal China, Itel, baru saja merilis produk terbarunya dengan nama Itel P55 5G.

Ditujukan untuk pasar entry-level, ponsel ini diharapkan menjadi pesaing baru bagi beberapa merek ponsel terkenal. Penasaran dengan semua fiturnya?

Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fitur dan Spesifikasi Itel P55 5G

Sebagai ponsel terbaik untuk kelas entry-level tahun 2023, berikut adalah beberapa fitur dan spesifikasi dari Itel P55 5G:

1.Dukungan Konektivitas 5G

Sesuai dengan namanya, Itel P55 sudah mendukung konektivitas 5G, memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan sinyal yang lebih cepat. Meskipun jaringan 5G belum merata di Indonesia, fitur ini menjadi keunggulan menarik bagi ponsel asal China ini.

Di Indonesia, ponsel dengan konektivitas 5G biasanya hanya ditemukan pada kelas menengah dan flagship. Oleh karena itu, langkah yang diambil oleh Itel dengan seri P55 ini sangat menarik bagi mereka yang mencari ponsel berkualitas dengan harga terjangkau.

  1. Layar Luas dan Nyaman Itel P55 5G
Baca Juga :  Desember 2023, iPhone di Indonesia Banting Harga

Itel P55 5G hadir dengan layar IPS seluas 6,74 inci yang cukup besar. Meskipun berbeda dari model sebelumnya yang menggunakan layar AMOLED, penggunaan layar IPS tetap menjadi keunggulan, mengingat kelas ponsel ini berada di entry-level.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah refresh rate layarnya yang mencapai 90 Hz, memberikan pengalaman scroll layar yang lebih halus dan nyaman.

  1. Chipset Tangguh Itel P55 5G

Tidak hanya menarik dari segi fitur, Itel P55 5G juga dilengkapi dengan chipset tangguh di kelasnya. Ponsel ini menggunakan chipset prosesor Dimensity 6080 dengan RAM sebesar 6GB.

Dengan daya prosesor yang tinggi, ponsel ini cocok untuk pengguna yang suka bermain game online seperti Mobile Legends. Kombinasi chipset, RAM, dan refresh rate layarnya yang tinggi memberikan pengalaman gaming yang seru.

  1. Kamera Berkualitas Tinggi dengan Teknologi AI

Selain kinerja dan fitur unggul, kualitas kamera Itel P55 5G juga patut diperhatikan, bahkan di kelas entry-level.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 50MP, dilengkapi teknologi 4-in-1 pixel banner yang meningkatkan penangkapan cahaya, menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise.

Baca Juga :  3 Langkah Mengatasi Whatsapp yang Kena Hack

Bagi pengguna yang suka membuat video story di Instagram, kualitas video Itel P55 5G juga sangat menarik.

Ponsel ini mampu merekam video hingga resolusi 2K pada 30 FPS dan 1080 pada 60 FPS, memberikan kualitas video yang halus dan tajam.

  1. Desain Premium

Desain dari Itel P55 5G juga menarik dan memberikan kesan premium. Sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power terletak di sisi ponsel.

Pada bagian atas layar, terdapat fitur Dynamic Bar, mirip dengan Dynamic Island pada iPhone. Fitur ini memungkinkan notifikasi pop-up dari arah kamera selfie.

  1. Harga Terjangkau Itel P55 5G

Dengan kinerja dan fitur yang menarik, Itel P55 5G sangat cocok untuk mereka yang ingin memiliki ponsel terbaik di tahun 2023. Kapasitas baterai 5000 mAh memberikan daya tahan baterai yang lama.

Harga jualnya saat dirilis pada 22 Desember 2023 adalah Rp1.599.000 untuk varian RAM 6GB/128GB. Setelah berakhirnya periode promosi, ponsel ini akan dijual dengan harga Rp1.799.000. Menarik, bukan? ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================