Pengeroposan Tulang Sendi Leher, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit
Nikita Mirzani. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit kawasan Bintaro, Tangerang Selatan seusai mendapat rujukan dari RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Serang karena menderita sakit tulang belakang hingga leher, sehingga mengakibatkan adanya pengeroposan.

Mengutip detik.com, Sabtu (24/12/2022) sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, mengungkapkan kondisi artis yang akrab disapa Nyai itu kurang baik sehingga membutuhkan perawatan. Nikita dirujuk ke rumah sakit lain dengan peralatan yang lebih lengkap.

“Iya, seperti yang kalian juga sudah tahu bahwa Nikita kesehatannya sedang tidak baik-baik saja,” ucap Fitri.

Advertisement

Fitri kemudian menjelaskan bahwa Nikita datang ke rumah sakit di Bintaro dalam kondisi sadar. Perawatan ini juga tak lepas dari keputusan pihak kejaksaan yang mengizinkan Nikita untuk berobat sebelum kembali melanjutkan sidang pada Kamis (29/12/2022) mendatang.

Baca Juga :  Cek Tanggal, Harga Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Meski demikian, Nyai dilaporkan tiba di rumah sakit di Bintaro itu tetap dengan dampingan polisi, jaksa, dan pihak rutan.

“Kemarin di persidangan terakhir kami memohon kepada bapak Hakim agar diberikan kelonggaran, agar Nikita mengikuti pengobatan,” ucap Fitri.

“Mungkin ini menjadi perhatian juga, sehingga bapak Jaksa bisa memberikan Nikita waktu untuk berobat di sini, agar Nikita siap menjalankan sidang tanggal 29 nanti,” sambungnya.

Baca Juga :  Profil Aghniny Haque, Pemain Ben & Jody Film Action yang Bakal Tayang Pada tahun Ini

Fitri juga sempat menyinggung Dito Mahendra yang rencananya akan dijemput paksa untuk hadir dalam sidang mendatang. Ia juga memastikan Nikita yang menjadi terdakwa dalam kasus ini akan menyiapkan fisik dan mental untuk bertemu dengan Dito.

“Disiapkan jiwa, raga, dan mental untuk bertatap muka dengan saudara DM pada tanggal 29 nanti,” ucap Fitri.

Di sisi lain, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dipastikan bakal menjemput paksa Dito Mahendra untuk hadir dalam sidang pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani.

=========================================================