Timnas Indonesia vs Kamboja
Jelang pertandingan Timnas Indonesia VS Kamboja, GBK spill rumput terbaru. Foto : Tangkapan layar instagram @love_gbk

TIMETODAY.ID – Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) memamerkan kondisi rumput Stadion GBK jelang Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022.
Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan perdana Grup A Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Jumat (23/12/2022) mendatang.

Melalui akun Instagram resminya, PPKGBK pun memamerkan kondisi rumput Stadion GBK yang akan digunakan sebagai kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

“Buat #GBKPeople yang selalu bertanya-tanya: ‘min update lapangan dong’, ‘min mau liat rumput GBK dong’, ‘mana nih persiapan buat timnas main. Nah ini dia jawabannya,” tulis PPKGBK di akun Instagram miliknya.

Advertisement
Baca Juga :  Daftar Alumni Piala AFF 2020 yang Tak Dipanggil Shin Tae Yong, Ada Elkan Baggott

Dalam video berjudul persiapan menyambut timnas Garuda itu PPKGBK memperlihatkan seorang pekerja yang sedang membuat garis lapangan dan pekerja lainnya sedang mengecek kondisi rumput GBK.

“Pada laga Piala AFF yang akan berlangsung hari Jumat, 23 Desember 2022 mendatang, merupakan kali pertama bagi Timnas Garuda merumput di lapangan sepak bola Stadion Utama GBK. Hal tersebut tentunya dilakukan usai GBK menyelesaikan pekerjaan maintenance overhaul terhadap rumput selama hampir satu tahun untuk mendapatkan kualitas lapangan yang terbaik,” tulis PPKGBK.

PPKGBK pun berharap Timnas Indonesia dapat mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai Piala AFF 2022.

Baca Juga :  Jadwal Piala Asia 2023 dan Link Streaming Indonesia VS Irak

“Yuk kita dukung Timnas Garuda kebanggaan kita dapat membawa harum nama Indonesia di Piala AFF 2022,” tulis PPKGBK.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan poin nol lantaran belum melakoni pertandingan di Piala AFF 2022.

Kondisi ini berbeda dengan Kamboja yang sudah menjalani laga perdana dengan berakhir kemenangan 3-2 atas Filipina pada Selasa (20/12/2022).

Selain Kamboja, Grup A juga telah mempertemukan Brunei vs Thailand yang berakhir dengan kemenangan Tim Gajah Perang dengan skor telak 5-0.

=========================================================