Fakultas Hukum Universitas Pakuan
Fakultas Hukum Universitas Pakuan (Unpak) Bogor menggelar Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) yang diikuti pelajar SMA, MA dan SMK se-Jabotabek yang diselenggarakan di lapangan Banpres, Unpak, Sabtu (17/12/2022). Foto : Dokumentasi FH Unpak.

TIMETODAY.IDFakultas Hukum Universitas Pakuan (Unpak) menggelar Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) yang diikuti pelajar SMA, MA dan SMK se-Jabotabek yang diselenggarakan di lapangan Banpres, Unpak, Sabtu (17/12/2022).

Kordinator LKBB, Herli Antoni menyebut kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan serta menumbuhkan semangat persatuan dan jiwa nasionalisme pada generasi muda.

Baca Juga :  Libur Nataru Sekolah Tetap Jalan

Selain itu juga LKBB ini merupakan ajang memperkenalkan dan mempromosikan Fakultas Hukum Unpak kepada masyarakat luas dan meningkatkan tali silaturahmi antar pelajar, khususnya pelajar SMA, MA dan SMK.

Advertisement

Adapun peserta yang mengikuti LKBB ini merupakan anggota paskibra (pasukan pengibar bendera) di masing-masing sekolah, di antaranya, SMKN 1 Gunung Putri, SMAN 1 Citeureup, SMK Laboratorium, SMAN 1 Cisarua, SMAN 7 Kab. Tangerang, SMAN 2 Cibinong, SMK Annur Depok, SMKN 1 Bojong Gede, SMAN Babakan Madang, SMA Muh. Pamijahan, SMA Plus Al-Hasibiyah, SMK Putra Pakuan, SMKN 2 Depok, SMK Cendikia Muslim, SMAN 1 Cijeruk, SMKN 1 Kemang Bogor, SMA IT Alfityan, dan SMAN 1 Cigombong.

=========================================================