Masih ingat dengan Bonge
Eka Satria Saputra alias Bonge saat unjuk gigi di pembukaan JF3, Jakarta. Foto : Instagram/@bonge.citayam.

TIMETODAY.IDMasih ingat dengan Bonge? remaja 17 tahun yang sempat viral lantaran dinobatkan menjadi ikon Citayam Fashion Week kini nasibnya membuat dirinya sedih.

Bonge mengaku kini ditingalkan teman-temannya dulu saat dirinya dikenal. Padahal, kata Bonge, ia kerap berbagi dengan teman-temannya saat dirinya memiliki banyak uang.

“Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge sudah susah begini, teman-teman mana ada yang menolong. Tapi nggak apa-apa, yang penting Bonge ada orang tua,” kata Bonge seperti dikutip dari !nsert, Jumat (16/12/2022).

Advertisement
Baca Juga :  Mengejutkan, Widy Dikabarkan Hengkang dari Band Vieratale

“Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang. Tapi pas Bonge sudah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main terus jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang, paling keluar beli apa gitu terus sudah pulang lagi ke rumah,” Bonge menambahkan.

Kepada Willie Salim (eks manajer Bonge), saat ini pemilik nama asli Eka Satria Saputra itu hanya menghabiskan waktunya di rumah dengan bermain burung dara.

Baca Juga :  Dear Fans EXO SC, Siap-siap Mereka Bakal Menggelar Fancon di Jakarta. Catat Tanggalnya

“Main burung dara aja di rumah. Burung-burung itu ada yang dibeli juga dikasih,” ucap Bonge.

Namun, bukan sembarang burung dara, Bonge menyebut memiliki burung dengan harga hingga 65 juta. “Ya tergantung sih ada yang mahal, ada yang Rp 65 juta juga,” tutur Bonge. (*)

=========================================================