PWI Peduli Kabupaten Bogor Bantu Korban Bencana Alam

pwi

TIMETODAY.ID, BOGORSebagai organisasi kewartawanan, PWI Kabupaten Bogor tak hanya melulu berkutat dalam dunia peliputan berita, namun PWI juga memiliki kepedulianterhadap sosial salah satunya membantu korban bencana.

“Melalui PWI Peduli ini, kami memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban bencana alam yang terjadi di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang dan Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu,” ujar Ketua PWI Peduli Kabupaten Bogor, Yuniar Azis.

Baca Juga :  Residivis Kasus Pembobolan 7 Minimarket di Bogor Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Buron

Bantuan yang diberikan kepada warga korban bencana merupakan support dari Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor, hasil dari sumbangan beberapa rekanan PWI yang selama ini support terhadap kediatan positif wartawan.

Advertisement

“Semoga kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor dan kedepannya terus berlanjut melakukan bakti sosial terhadap masyarakat Bogor,” tutur Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagio.

Baca Juga :  Pasar Jambu Dua dan Pasar Gembrong Sukasari Dicanangkan Jadi Pasar Bersih

Sementara itu, Kepala Desa Purasari, Agus Sholeh Lukman mengapresiasi kepedulian dari rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada PWI Kabupaten Bogor atas bantuan yang diberikan melalui PWI Peduli kepada warga kami,” singkat Agus. (din)

=========================================================