Indonesia Moeda Bersama Anak Yatim Doakan Erick Thohir

TIMTODAY.ID, DEPOK – Indonesia Moeda kembali  mengadakan kegiatan sosial, setelah sebelumnya memberikan bantuan pada puluhan marbot masjid, kali ini Indonesia Moeda memberikan perhatiannya kepada anak-anak yatim.

Namun kegiatan sosial saat ini terasa sangat istimewa, karena acara ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran ulang tahun Erick Thohir yang ke 52 tahun berlangsung di Masjid At-Thohir, Depok, Jawa Barat milik keluarga Thohir.

Dalam acara tasyakuran tersebut, terlihat Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah polos puluhan anak yatim saat mendapat santunan dan sembako dari para pengurus Indonesia Moeda.

Advertisement
Baca Juga :  Hari ke-2 Tournament Erick Thohir MLBB 2022, Diikuti 64 Time 

“Dalam tasyakuran ini, kami pengurus Indonesia Moeda dan anak yatim melakukan doa bersama, mendoakan bapak H. Erick Thohir pada hari miladnya ke 52, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, serta kesuksesan dalam menjalankan tugas negaranya,” ujar CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma disela acara.

Masjid indah dengan gaya klasik modern ini belum lama diresmikan Presiden Jokowi adalah masjid yang kedua milik keluarga Thohir, sebelumnya masjid At-Thohir juga didirikan di Los Angeles, California Amerika Serikat. Ini mencerminkan bahwa pak Erick Thohir dan keluarganya mempunyai kepedulian besar terhadap kemajuan umat Islam.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Minta Ivan Gunawan Populerkan Batik Asal Bogor

“Kita mendoakan agar bapak H.Erick Thohir terkobul cita-citanya membuat bangsa Indonesia lebih maju dan berdaulat. Mudah-mudahan doa dari para anak yatim ini bisa mengetuk pintu langit dan cita-cita beliau tercatat di lauhulmahfuz,” ucap ustadz Hasanudin selaku pembina anak yatim.

Dalam acara bahagia tersebut turut dihadiri beberapa tokoh agama setempat, tokoh masyarakat dan pengerus Masjid At-Thohir. (*)

=========================================================