Calon Ketua DPD KNPI  Didampingi Pentolan DPK Tinjau Lokasi Bencana

TIMETODAY.ID, BOGOR Bantuan terhadap korban meninggal akibat tertimbun tanah longsor dan meterial tembok di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor terus berdatangan, salah satunya dari para pemuda yang bernaung dalam organisasi KNPI.

“Hari ini kami para pemuda datang untuk memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban bencana. Dan tentunya para pemuda siap mengawal dan mendorong pemerintah agar korban kembali mendapatkan rumah tinggal yang layak,” ujar Fadil calon ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Fadil yang notabene sebagai pengusaha muda dibidang properti tak ingin kehadirannya di zona Selatan Kabupaten Bogor itu sebagai safari politik dalam mencari dukungan suara untuk mencalonkan diri sebagai pemuda nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

Advertisement

“Tujuan saya datang ke Cijeruk murni ingin memberikan bantuan kepada korban bencana. Kebetulan, ternyata di hari yang sama seluruh ketua DPK KNPI se Bogor Selatan memberikan bantuan juga. Ini tidak direncanakan, tapi ini sudah takdir Tuhan,” tutur Fadil.

Baca Juga :  Dewan Ajak Eksekutif Rumuskan Pembangunan Hingga 2025

Hal senada pun dikatakan Ketua DPK KNPI Cijeruk. Diki mengatakan, bahwa hari itu merupakan agenda seluruh ketua DPK KNPI zona Selatan Kabupaten Bogor akan datang mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban bencana di Cipelang.

“Memang hari ini rencana kami untuk datang kelokasi bencana dan meberikan bantuan, kebetulan Kang Fadil Calon ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor telphon saya dan sedang meluncur ke lokasi, akhirnya kami berinisiatif untuk datang ke lokasi bencana berbarengan,” tutur Diki.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Megamendung, Engkos mengaku bangga ada salah satu kandidat calon ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang mau terjun ke lokasi bencana dan memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana.

“Kami bangga dan tentunya DPD KNPI butuh sosok ketua yang berbeda, yang bisa masuk ke semua lini, mau turun ke lapangan melihat dan mendengarkan langsung kondisi dan persoalan anggotanya di setiap kecamatan,” tutur Engkos yang juga sebagai ketua DPK KNPI se-Bogor Selatan.

Baca Juga :  Terindikasi Sebagai PSK, 11 Wanita di Bogor Digerebek dalam Kontrakan

Pertemuan yang tidak direncanakan itu, yang disebut sebagai Takdir tuhan sedikit disinggung soal dukungan para pentulan DPK KNPI zona Selatan Kabupaten Bogor kepada kandidat calon ketua. Namun, Engkos tak ingin terburu-buru mengeluarkan rekomendasi, dia mengaku akan melakukan ijtima pemuda terlebih dahulu.

“Saya berharap nanti kalau Kang Fadil ditakdirkan jadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, ada PR yang harus diselesaikan yang pertama, masih banyak DPK KNPI di kecamatan yang belum memiliki kantor sekretariat dan masih ada ketua DPK KNPI yang tidak sinergi dengan Camat,” pungkasnya. (beng)

=========================================================