Video Mesum Pasangan Remaja di Gersik Bikin Geger Warganet

Video Mesum
terlihat dalam video viral pasangan remaja tengah asik memadu kasih di Alun - alunGersik.

TIME TODAT.ID, GERSIK – Pasangan remaja di Gersik mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet akibat aksei nekatnya mesum di tempat umum yakni di Alun – alun Gersik. Hl itu terlihat dari sebuah video mesum dimana dua sejola itu sedang berpelukan erat.

Seperti mengutip dari web suarajatim.id, dimana kelakuan mesum yang tak pantas itu diduga dilakukan pasangan remaja. Tentu saja aksi mesum di tempat umum itu membuat warganet ikut geregetan. Mereka kesal karena Alun-alun yang merupakan tempat bermain dan mengembangkan kreativitas malah digunakan tidak semestisnya.

Dalam video viral yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalnya diletakan ke pundak pasangannya.

Advertisement
Baca Juga :  Geger, Petugas Klinik Temukan Mahluk Astral Sedang Nonton Televisi

Sedangkan kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya diam saja. Belum diketahui identitas pelaku sepasang remaja mesum itu

Video viral itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Farid Makruf di grop facebook Gresik Sumpek. Dia menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab di tempat tersebut, sebelumnya juga pernah terjadi tindakan perundungan berujung kekerasan. Pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan.

Video viral tersebut ditanggapi beragam komentar negatif. Salah satunya dari akun, Rimba kelana. Dia menyebutkan, kalau Kabupaten Gresik sudah tidak berhias iman lagi.

“Yo ngene iki oleh olehe ganti GRESIK wes gak berhias iman..modyar kelon sak dalan dalan,” paparnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Gresik Suprapto, bakal mencari tahu asal usul video tersebut. Pihaknya akan meminta bawahannya agar lebih rutin lagi melakukan patroli di Alun-alun Gresik, khusunya di ruang publik. (net)

Baca Juga :  Kisah Dibalik Berdirinya Masjid Raya Al-Jabbar yang Baru Diresmikan Ridwan Kamil

“Untuk menyikapi agar tidak terjadi lagi maka kami akan lakukan patroli setiap waktu di Alun-alun baik di atas maupun bawah,” katanya Kamis (23/12/2021).

Disinggung terkait minimnya kamera pengawas di Alun-alun Gresik, Suprapto tidak menampik. Pasalnya rencana pemasangan kamera pengawas atau CCTV baru dianggarkan. Namun karena terkendala, pemasangan kamera pemantau akhirnya batal.

“Pada tahun 2021 ini, kami telah anggarkan pemasangan CCTV di Alun-alun, karena recofusing untuk penanganan covid-19 akhirnya tidak jadi dipasang,” bebernya.

=========================================================