Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaEKBISPLN Tawarkan Paket Ramadan

PLN Tawarkan Paket Ramadan

TIME TODAY – Menjelang Ramadan 2021, PT PLN (Persero)kembali membuka penawaran spesial tambah daya bagi pelanggan. Kali ini, terdapat dua program yang ditawarkan yakni Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah.

Melalui Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp115.500.

Program pertama ini ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu. Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp202.100.

Baca Juga :  Fashion Culture Kunjungi Kampung Batik Cibuluh

“Dalam program ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan yang lebih baik, untuk itu kami berikan penawaran bundling dengan membeli REC pelanggan akan ikut serta dalam pembangunan energi terbarukan dan aksi sosial, sekaligus mendapatkan penawaran spesial untuk menambah dayanya,” tutur Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril dalam konferensi pers, Selasa (6/4/2021).

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU