Transaksi UMKM di Shopee Makin Digemari

TIME TODAY – Shopeekembali mencatatkan pencapaian baru melalui kampanye besar awal tahun Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang diselenggarakan dari tanggal 8 Maret hingga 4 April 2021. Tercatat jumlah penjual UMKMyang berpartisipasi dalam kampanye 4.4 tahun ini meningkat hingga 5 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

“Shopee mencatatkan adanya peningkatan transaksi dari penjual UMKM hingga 5 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa. Kami senang sekali mendapat antusiasme yang tinggi di awal tahun ini melalui kemeriahan hari puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day,” ujar Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam siaran pers, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga :  Bukan Hanya Sekadar Kafe, Akuja Coffee dan Resort Tawarkan Camping Ground Hingga Bunny Park

Dia melanjutkan, pencapaian terbaru ini tidak lepas dari dukungan serta peran para penjual dan mitra brand Shopee yang memeriahkan kampanye awal tahun ini.

Advertisement

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi semua pihak yang bekerjasama dan telah memilih Shopee sebagai platform jual beli dalam memenuhi kebutuhan,” tuturnya. Adapun kategori penjual UMKM terfavorit selama kampanye berlangsung kecantikan, perlengkapan rumah dan fesyen. (net)

=========================================================