TIME TODAY – Dillian Whyte pukul KO Alexander Povetkin di ronde keempat dalam duel ulang sekaligus membalaskan kekalahannya dalam perebutan sabuk juara sementara Kelas Berat WBC. Dillian Whyte melakukan pembalasan kejam untuk mengembalikan jalur perebutan juara dunia WBC.

Tujuh bulan lalu, Alexander Povetkin memukul KO Whyte di ronde kelima meski sempat dua kali terjatuh di ronde keempat. Whyte membayar lunas kekalahan memlaukannya tersebut dengan meng-KO Povetkin di ronde keempat dalam pertarungan di Gibraltar

Baca Juga :  Atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor Sukses Raih Emas

Setelah kemenanggan KO atas Povetkin menjadi jalan pembuka bagi Whyte untuk menunggu peluang memperebutkan sabuk juara Kelas Berat yang dimiliki Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Advertisement

“Saya masih yakin saya bisa menjadi juara dunia dan mengalahkan siapa pun,” kata Whyte seusai pertarungan.

Sambil menunggu peluang menghadapi pemenang duel Anthony Joshua melawan Tyson Fury, masih ada waktu bagi Whyte untuk memulihkan diri. Termasuk, memberikan kesempatan kepada Povetkin untuk mengajukan trilogy.

Baca Juga :  Stadion Pakansari Ditunjuk Jadi Tuan Rumah FIFA

“Saya akan memberikannya kepada Povetkin lagi jika dia menginginkannya lagi, saya akan memberinya pertandingan ulang. Saya masih kesal karena kalah pada pertandingan pertama, saya membuat kesalahan konyol dan membayarnya,” tandasnya. (her/net)

=========================================================