TIME TODAY – PSS Sleman berniat menurunkan tiga pemain impor saat meladeni Persela Lamongan pada laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 . Pelatih Dejan Antonic akan memberi menit bermain kepada Aaron Evans, Mario Maslac dan Nico Velez di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga : Alexander Povetkin Di KO Dilian Whyte di Ronde Keempat

Pada laga pertama melawan Madura United yang berujung kekalahan 1-2, ketiga pemain tersebut tidak bermain. Imbasnya, skuad Super Elang Jawa urung meraih poin meski sudah mencetak gol lebih dulu di menit ke-19.

Advertisement

Kini, Evans, Maslac dan Velez sudah hadir di Bandung dan berpeluang dimainkan. Namun, Dejan akan menyesuaikan situasinya dengan kondisi sang pemain. Dia tidak ingin tergesa-gesa menurunkan ketiganya sekaligus.

Baca Juga : PBB Hanya Bisa Keluarkan Kata “Mengecam” Soal Demo Berdarah Myanmar

Baca Juga :  Persikabo 1973 Bakal Hadapi Borneo FC

“Pemain asing sudah bergabung, semoga semua oke dan kondisinya juga oke. Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan, tapi kita lebih dulu bagaimana melihat kondisinya,” ungkap Dejan di laman Liga Indonesia Baru.

PSS Sleman berharap bisa mengalahkan Persela agar bisa keluar dari dasar klasemen dan sekaligus menjaga peluang melaju ke perempat final Piala Menpora. Soalnya, Madura United dan Persebaya Surabaya yang sama-sama mengoleksi tiga poin akan saling bentrok.

Kemenangan jadi harga mati karena PSS Sleman harus bersaing juga dengan Persela dan Persik Kediri. Hanya saja, Dejan mengakui buta kekuatan lawan. Sebab, Persela baru akan melakoni laga pertamanya di Piala Menpora.

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Baca Juga : Kecelakaan Kereta Api di Mesir Tewaskan 32 Orang

Dejan menambahkan juga kurang mengetahui siapa pemain yang masuk dan keluar dari Persela. Namun kesempatan untuk menang bisa didapat semua tim, PSS harus tetap waspada untuk mendapat hasil terbaik.

Baca Juga :  Erick Thohir Tournament MLBB 2022 Suksea Digelar

“Jujur kita tidak ada terlalu banyak informasi karena Persela besok main pertama lawan kita. Saya cuman tahu dia punya banyak pemain muda dan baru, sama seperti tim yang lain. Sekali lagi kesempatan untuk semuanya ada,” katanya.

Namun, Dejan mengaku senang karena amunisinya mulai berkumpul menjadi satu di Piala Menpora 2021. Ini akan membuatnya menjadi lebih mudah memantau kondisi para pemain guna mempersiapkannya menuju kompetisi Liga 2021.

“Saya senang karena pelan-pelan pemain PSS Sleman sudah kumpul semua dan kita bisa fokus ke depan. Kita lihat kondisi semuanya besok, semoga semua bisa lancar dan normal,” pungkas pelatih asal Serbia ini. (her/net)

=========================================================