Selebgram Cantik Terlibat Narkoba Usai Gagal Nyaleg

selebgram cantik
SA (22) selebgram sekaligus calon legislatif gagal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ditangkap oleh petugas reserse narkoba Polsek Gambir di sebuah apartemen mewah di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/7/2024).

TIMETODAY.ID – Seorang selebgram cantik berinisial SA, yang juga merupakan calon legislatif gagal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ditangkap oleh petugas reserse narkoba Polsek Gambir di sebuah apartemen mewah di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/7/2024). Dalam penggeledahan, petugas menemukan satu klip bekas kemasan pil ekstasi.

Hasil tes urine menunjukkan bahwa SA, atau Sri Antika, positif mengandung amphetamine, methapetamine, dan benzoat. Kapolsek Gambir Kompol Nababan menjelaskan bahwa SA ditangkap bersama saudara perempuannya berinisial MA, yang hasil tes urinenya negatif narkoba.

“Polsek Gambir mengamankan seorang wanita berinisial SA, berusia 22 tahun, yang diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan psikotropika. Tersangka kami amankan di salah satu apartemen di Taman Rasuna Said, Jakarta Selatan,” ujar Nababan.

Advertisement
Baca Juga :  BMKG Merilis Peringatan Gelombang Tinggi di Perairan Indonesia, Berikut Daftarnya!

“Kami mendapat informasi bahwa SA sebelumnya berkumpul bersama beberapa temannya di sebuah tempat makan di sekitar wilayah Jakarta Selatan. Pada saat pengamanan, kami melihat adanya percakapan di handphone yang menyebutkan bahwa kepala SA cukup pusing gara-gara I. Kami menduga I ini adalah inex,” lanjut Nababan.

“Tersangka pada pemilu dan pileg lalu pernah menjadi bakal calon legislatif dari wilayah Tangsel,” tambahnya.

Baca Juga :  Kasus Judi Online Terbongkar, 2 Selebgram Cantik Asal Bogor Diamankan

Sementara itu, SA mengaku baru pertama kali mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Dia membantah nekat mengonsumsi barang haram karena frustrasi akibat kegagalan dalam pemilihan anggota legislatif 2024 kemarin.

“Baru sekali tetapi enggak ada kaitannya aku stres karena gagal nyaleg dan untuk yang benzo aku konsumsi obat dari dokter. Menyesal banget,” ucap SA.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan guna mengungkap pemasok narkoba kepada SA. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================