5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Juli 2024

Drama Korea terbaru
5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Juli 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juli 2024, mulai dari kelanjutan musim ketiga dari drama hit Sweet Home, hingga drama Red Swan yang menggabungkan genre aksi dan romantis.

Selain itu, Jang Na-ra dan Nam Ji-hyun akan tampil sebagai duo pengacara perceraian dalam Good Partner.

Ada juga The Auditors yang menampilkan kerjasama antara Shin Ha-kyun, Lee Jung-ha, dan Jin Goo dalam mengungkap kasus korupsi.

Advertisement

Drama No Way Out: Roullete akan menghadirkan pertarungan sengit antara warga Korea Selatan dengan Yoo Jae-myung yang menjadi target eksekusi nasional.

Berikut adalah 5 rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Juli 2024.

  1. Red Swan

Red Swan bercerita tentang Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon) yang terlihat sebagai pasangan sempurna di depan publik.

Oh Wan-soo adalah pemain golf kelas atas yang sukses dan menikah dengan pewaris keluarga chaebol. Namun, di balik penampilan harmonisnya, Kim Yoong-kook telah lama berselingkuh.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Karpet Minimalis untuk Mempercantik Kamar

Saat Wan Soo berusaha mempertahankan pernikahannya, Seo Do-yoon (Rain) muncul sebagai bodyguard dengan niat tersembunyi.

Red Swan tayang pada 3 Juli di Disney+ Hotstar.

  1. The Auditors

The Auditors mengisahkan tim audit di Perusahaan Konstruksi JU yang terkenal dengan banyak kasus korupsi.

Tim tersebut dipimpin oleh Shin Cha II (Shin Ha-kyun) dengan anggota Gu Han-soo (Lee Jung-ha) dan Hwang Dae Woong (Jin Goo). Mereka bekerja keras mengungkap dalang di balik kasus-kasus korupsi.

Pada awalnya, karakter mereka yang berbeda menyebabkan pertengkaran, namun akhirnya mereka menjadi tim investigasi yang solid.

The Auditors tayang pada 6 Juli di Viu.

  1. Good Partner

Good Partner menceritakan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra), seorang pengacara spesialis perceraian dengan pengalaman 17 tahun.

Setelah menangani banyak kasus, Eun-kyung harus menghadapi perceraian dirinya sendiri. Ia kemudian bekerja dengan Han Yoo-ri (Nam Ji-hyun), pengacara pemula yang idealis.

Good Partner tayang pada 12 Juli di Viu.

  1. Sweet Home 3
Baca Juga :  Resep Terik Tempe Sederhana Tapi Lezat

Sweet Home 3 merupakan lanjutan dari seri Sweet Home yang dimulai pada 2020 dan musim kedua pada 2023.

Musim terakhir ini akan menampilkan pertarungan sengit antara manusia dan monster, serta perubahan sosial yang signifikan.

Trio pemeran utama, Cha Hyun-su (Song Kang), Lee Eun-yu (Go Min-si), dan Lee Eun-hyeok (Lee Do-hyun) kembali beraksi.

Sweet Home 3 tayang pada 19 Juli di Netflix.

  1. No Way Out: The Roulette

No Way Out: The Roulette bercerita tentang Kim Gook-ho (Yoo Jae-myung), mantan narapidana yang menjadi target eksekusi nasional setelah 13 tahun dipenjara.

Publik ditawarkan uang sebesar 20 miliar won untuk membunuhnya. Detektif Baek Joong-sik (Jo Jin-woong) berusaha melindungi Kim Goo-ho dari perburuan.

No Way Out: The Roulette tayang pada 31 Juli di U+Mobile TV. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================