4 Rekomendasi Karpet Minimalis untuk Mempercantik Kamar

karpet minimalis
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Berikut ini adalah 4 empat rekomendasi karpet minimalis untuk menambah kenyamanan dan mempercantik kamar.

Minimisme adalah tren terkini dalam desain interior yang sedang populer. Tren ini menarik perhatian karena semakin sedikit benda dan warna yang digunakan, semakin indah ruangan dapat terlihat.

Namun, penting untuk diketahui bahwa karpet minimalis memiliki peran penting dalam desain kamar minimalis.

Advertisement

Selain memberikan sentuhan estetika, karpet minimalis juga berfungsi sebagai perlindungan bagi lantai kamar agar tidak mudah rusak. Karpet juga menciptakan kenyamanan saat berjalan tanpa alas kaki di dalam ruangan.

Tidak peduli di mana Anda tinggal, apakah itu di kos, apartemen, atau rumah pribadi, timetoday.id telah mengumpulkan rekomendasi empat karpet minimalis yang dapat menambah kesempurnaan ruangan Anda.

  1. Karpet anyaman
Baca Juga :  Sinopsis Film Paku Tanah Jawa, Pesugihan Berujung Petaka

karpet minimalis

Model karpet minimalis ini cocok bagi mereka yang menginginkan kamar minimalis dengan sentuhan tradisional. Karpet dengan motif anyaman biasanya terbuat dari wol tebal dengan warna cokelat kayu yang hangat, bukan serat kayu yang keras. Meskipun memiliki gaya tradisional, karpet ini tetap memberikan kenyamanan saat berjalan tanpa alas kaki di dalam ruangan.

  1. Karpet bulu sintetis

karpet minimalis

Jenis karpet minimalis ini sangat populer. Karpet bulu memberikan kesan hangat dan nyaman saat diinjak atau digunakan untuk duduk atau tiduran. Penempatan karpet bulu cocok di tengah ruangan, depan cermin, atau di samping tempat tidur. Pastikan Anda tidak alergi terhadap bulu jika ingin membeli karpet ini.

  1. Karpet motif geometris
Baca Juga :  5 Dekorasi Rumah Ala Jepang, Bikin Suasana Nyaman dan Sejuk

karpet minimalis

Motif karpet dengan desain geometris sedang menjadi tren yang diminati banyak orang. Model ini menampilkan garis-garis dengan latar belakang polos dan warna netral. Cocok untuk memberikan aksen tanpa perlu banyak warna dalam kamar minimalis Anda.

  1. Karpet motif marmer

karpet minimalis

Jika Anda tidak dapat memiliki lantai marmer asli, karpet minimalis dengan motif marmer bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain harganya lebih terjangkau daripada lantai marmer sebenarnya, karpet motif marmer juga lebih nyaman di kaki telanjang. Motif marmer yang sederhana namun elegan dapat memberikan kesan kamar yang mewah namun tetap minimalis.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================