Rekomendasi 5 Tempat Makan Seblak Paling Hits di Bogor

tempat makan seblak
Ilustrasi seblak.

TIMETODAY.ID – Seblak bisa menjadi alternatif menu makan siang saat berada di Bogor. Rasa pedasnya yang khas menjadikan seblak favorit banyak orang. Di Bogor, ada beberapa tempat makan seblak yang terkenal enak.

Berikut adalah 5 tempat makan seblak di Bogor yang dirangkum dari berbagai sumber oleh timetoday.id

  1. Seblak Rorongkong Teh Memey

Terletak di Jalan Tumenggung Wiradireja No116, Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Seblak ini dikenal dengan kuah kental dan beragam isian.

Advertisement

Menu favorit yang harus dicoba adalah seblak mi dambling ciku baso ikan kerupuk. Bagi yang suka balungan, bisa menambah topping ceker ayam.

  1. Seblak Ummi

Tidak perlu ke pusat Kota Bandung untuk mencicipi seblak Ummi karena di Bogor ada kedainya. Dengan kuah kental dan rasa khas, seblak ini menjadi primadona banyak orang.

Baca Juga :  5 Tourists Spots in West Bogor Perfect for Enjoying During Eid Holidays

Kedai ini menawarkan berbagai varian seperti seblak original, seblak ceker, seblak baso, hingga seblak iga. Jika ingin kenyang lebih lama, bisa memesan seblak dengan topping komplit. Lokasinya di Jalan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat.

  1. Seblak Mie Bandung

Seblak Mie Bandung memakai jenis mie telur serta beraneka jenis kerupuk. Bagi pecinta pedas, tersedia varian menu dengan topping tulang muda, ceker ayam, bakso, dan level super pedas.

Selain porsinya banyak, harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 12.000 per porsi. Cobalah porsi jumbo untuk makan siang lebih kenyang. Lokasinya di Jalan Pengadilan, Bogor, Jawa Barat.

  1. Seblak HEVY 47

Kedai Seblak HEVY 47 selalu menjadi favorit. Selain kerupuk, isiannya beragam seperti mi, telur, makaroni, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Darajat Pass, Destinsi Wisata di Garut ala Negara Swiss

Bisa memesan level pedas sesuai selera dan ekstra topping telur untuk menambah kenikmatan. Lokasinya di Jalan Sindang Barang Pilar 1 Nomor 12, Sindangbarang, Bogor, Jawa Barat.

  1. Seblak Hot Raja Seuhah

Menyajikan menu seblak spesial dan spesial jumbo dengan kwetiaw dan berbagai varian topping. Hidangan ini pasti membuat kenyang saat makan siang.

Lokasinya di Jalan Karadenan No 32, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Selain seblak spesial, seperti seblak sayur, seblak bakso, seblak ceker, seblak kornet, dan seblak kikil. Harga mulai dari Rp 9.000 per porsi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================