Jadwal Siaran Langsung Indonesia Hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

TIMETODAY.ID – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung untuk pertandingan Indonesia vs Irak.

Tim Garuda memiliki misi untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Timnas Indonesia menargetkan kemenangan guna mengamankan tiket ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket dari Grup F. Sejauh ini, hanya Irak yang sudah memastikan diri lolos dari grup ini.

Advertisement

Pertandingan antara Indonesia dan Irak akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (6/6/2024). Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Baca Juga :  Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Siap Taklukan Yordania di Piala Asia U23 2024

Dalam sesi konferensi pers, Shin Tae Yong memuji kekuatan Irak yang belum terkalahkan di Grup F. Namun, ia bertekad untuk membantu Timnas Indonesia mengalahkan Irak di GBK.

“Irak adalah tim yang bagus dan tentunya lebih kuat dibandingkan Indonesia, tetapi sekarang sudah saatnya kita mencoba untuk meraih kemenangan,” ujarnya dalam konferensi pers pada Rabu (5/6/2024).

“Yang penting adalah para pemain bisa bermain dengan percaya diri, mungkin saja kita bisa meraih hasil yang baik,” tambah STY.

Sementara itu, pelatih Irak, Jesus Casas, menaruh respek kepada Indonesia. Ia percaya bahwa Timnas Indonesia adalah lawan yang sulit ditaklukkan.

Baca Juga :  Duel Tyson Fury vs Derek Chisora Menggelikan

“Indonesia adalah lawan yang sulit dan mereka sedang berjuang untuk lolos ke putaran berikutnya. Mereka akan bermain di kandang dan di hadapan suporter mereka. Kami berharap bisa menikmati pertandingan dan tetap memberikan permainan terbaik,” katanya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia vs Irak/ Kualifikasi Piala Dunia 2026/ Stadion Gelora Bung Karno/ Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB/ RCTI. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================