Polres Bogor Terapkan Rekayasa Arus Lalin Pada Peringatan Hari Jadi Bogor

Hari Jadi Bogor
Logo Hari Jadi Bogor ke 542.

TIMETODAY.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-542, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mengumumkan serangkaian rekayasa arus lalu lintas yang akan diberlakukan di beberapa ruas jalan utama.

Selain itu, keberangkatan calon jamaah haji dari wilayah Cibinong juga akan memengaruhi arus lalu lintas di beberapa titik strategis.

Mengutip akun instagram @satlantaspolresbogor.tmc, rekayasa arus lalin berlaku mulai dari Jalan Bersih akan diterapkan satu arah ke Jalan KSR. Dadi Kusmayadi mulai pukul 06.00 – 13.00 WIB.

Advertisement
Baca Juga :  Sempur Diterjang Longsor, Dedie Rachim Gercep Tinjau Lokasi

“Hari senin, tanggal 3 Juni 2024 Jalan Bersih Cibinong diberlakukan satu arah dari Jalan Tegar Beriman sampai pengadilan agama ari pukul 06.00 – 13.00 WIB,” demikian tulis keterangan akun tersebut.

“Bagi warga yang akan menuju Jalan Tegar Beriman bisa melalui Jalan KSR Dadi Kusmayadi ke arah traffict light Sukahati,” tambahnya.

Baca Juga :  Cek Rangkaian Acara Hari Jadi Bogor ke 542 Tahun Ini

Dengan demikian, demi kelancaran acara Hari Jadi Bogor dan keberangkatan calon jamaah haji, Polres Bogor mengimbau kepada seluruh warga dan pengendara untuk mematuhi petunjuk dan arahan petugas di lapangan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================