Jadwal Piala Asia U-23 2024: Indonesia vs Australia

Piala Asia U-23
Timnas Indonesia U-23 dalam laga pembuka Piala Asia U-23 2024. Foto : Dok. the-afc.com.

TIMETODAY.ID – Setelah mengalami kekalahan dengan skor akhir 0-2 dari timnas Qatar U-23, kini timnas Indonesia siap menghadapi Australia U-23 dalam turnamen Piala Asia U-23 2024 hari ini, Kamis (18/4/2024) malam.

Laga lanjutan Grup A Piala Asia U-23 2024 ini dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar. Kedua tim, Skuad Garuda Muda dan Olyroos, berambisi meraih kemenangan pertama mereka di Qatar.

Sebelumnya, Indonesia kalah 0-2 dari Qatar dan berada di posisi terbawah klasemen Grup A. Sementara itu, Australia hanya bermain imbang 0-0 melawan Yordania dan berada di posisi kedua klasemen dengan satu poin.

Advertisement
Baca Juga :  Hari ke-2 Tournament Erick Thohir MLBB 2022, Diikuti 64 Time 

Kedua tim ini berharap meraih tiga poin untuk memperbesar peluang lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23 2024.

Pelatih Tim Merah Putih, Shin Tae-yong, akan kehilangan dua pemain, yaitu Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta, karena kartu merah saat melawan Qatar. Namun, pemain naturalisasi keenam, Justin Hubner, akan ikut serta setelah mendapat izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan optimis dengan bergabungnya Hubner dalam skuad, meskipun Jenner absen dalam pertandingan melawan Australia. Dia berharap tim dapat bangkit dan bertarung dengan semangat baru.

Baca Juga :  Persis Solo Libas Barito Putera dengan Skor 2-1

Erick juga mengajak para pemain untuk fokus pada pertandingan mendatang dan melupakan hasil dari pertandingan sebelumnya. Dia yakin para pemain bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

“Di turnamen seketat ini, kita harus melupakan hasil sebelumnya dan fokus sepenuhnya untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” tegas Erick.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia 2024 malam ini:

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================