Renovasi Musala Jadi Kegiatan Penutup KBM HMI Cabang Kota Bogor

KBM HMI
Dalam rangkaian acara penutupan KBM HMI di Kelurahan Mulyaharja, HMI menutup kegiatan dengan meresmikan renovasi Musala Al-Hadadi di RT 003/002, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

TIMETODAY.ID – Dalam rangkaian acara penutupan KBM HMI di Kelurahan Mulyaharja, HMI menutup kegiatan dengan meresmikan renovasi Musala Al-Hadadi di RT 003/002, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Peresmian Musala ini dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Baznas Kota Bogor dan kordinator Presidium KAHMI Bogor Prof. Yonny Koesmaryono. Usai peresmian, panitia juga melaksanakan santunan duafa dan dilanjutkan dengan gunting pita secara simbolis.

Alfath Nur Fauzan, Ketua Bidang Pembinaan Ummat HMI Kota Bogor mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan Baznas Kota Bogor. Sehingga HMI berhasil merenovasi Musala untuk dapat dipergunakan lebih nyaman bagi masyarakat dan warga sekitar.

Advertisement
Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Punya Dokter Patologi Anatomik, Ini Jadwalnya

”Jadi sudah sangat tepat langkah kami dari HMI untuk bisa merenovasi Musala ini agar semua kegiatan yang berlangsung lebih nyaman saat digunakan,” ungkap Alfath.

Hal serupa juga dikatakan, Sofwan Ansori, Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor. Menurutnya, perbaikan, pembangunan yang berakhir dengan peresmian ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang jelas bagi masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan.

“Kami berharap ada beberapa legasi atau peninggalan yang dapat kami tinggalkan kepada masyarakat selama kegiatan pengabdian yang telah berjalan satu bulan ini. Alhamdulillah salah satunya melalui program ini yg berkerjasama dengan Baznas Kota Bogor,” ucap Sofwan.

Baca Juga :  BERGERAK BERSAMA, MELANJUTKAN MERDEKA BELAJAR

Sementara itu, Dedi A Rachim dalam sambutanya menyatakan bahwa kegiatan Kemah Bakti Mahasiswa ini menjadi salah satu untuk mengasah kemampuan kader-kader HMI yang berkualitas.

“Disisi lain kegiatan pengabdian adik-adik HMI ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Dedie. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================