Meriahkan Ramadan, Forum lintas Ormas Buka Bazaar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah di Pakansari

ORMAS
FOTO : IST

TIMETODAY.ID Forum lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Bogor resmi membuka Bazaar gebyar Ramadhan 1445 Hijriah, di pelataran parkiran Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (28/4/2024).

Bazaar tersebut, di gelar mulai pada 28 Maret-14 April 2024 dan di hadiri Unsur Muspida wilayah Cibinong, 24 lintas ormas se-kabupaten Bogor dan ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar dan para tamu undangan.

“Alhamdulillah, Bazaar Gebyar Ramadhan telah dibuka oleh Pemkab Bogor secara langsung oleh Lurah Pakansari yang mewakilinya,” ujar Daulat S Harahap, Ketua Forum Lintas Ormas Kabupaten Bogor.

Advertisement
Baca Juga :  Saatnya Golkar Kembali Raih Masa Keemasan, Ribuan Orang Akan Bekumpul di Sukajaya Bogor

Daulat Harahap menjelaskan, bahwa keberadaan bazaar gebyar Ramadhan tersebut, untuk kalangan masyarakat menengah bawah.

“Keberadaan bazaar ini adalah untuk masyarakat kalangan menengah bawah. Maka dari itu, kita sebagai lintas ormas untuk membantu masyarakat kabupaten Bogor yang ingin membeli kebutuhan pada lebaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KORMI kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung acara bazaar gebyar ramadhan 1445 Hijriah yang digelar di area parkir stadion pakansari-Cibinong.

Baca Juga :  Cek Persiapan Angkutan Lebaran, Komisi V DPR RI Kunjungi Terminal Baranangsiang Bogor

“Mari kita ajak masyarakat kabupaten Bogor, untuk meramaikan acara bazaar gebyar ramadhan ini. Mudah-mudahan, di bulan Ramadhan ini menjadi baik dan penuh berkah dalam menjalin silaturahmi,” ujarnya.

“Perlu di ketahui, ini acara masyarakat kalangan menengah dan bawah yang di gagas oleh lintas ormas se- Kabupaten Bogor yang harus di dukung,” pungkasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================