Beri Perhatian Kepada Karyawan, RSUD Leuwiliang Berbagi Sembako

RSUD LEUWILIANG

TIMETODAY.ID – Sudah menjadi tradisi setiap menyambut bulan suci Ramadan, RSUD Leuwiliang kembali menggelar kegiatan pembagian sembako kepada seluruh karyawan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk memberikan dukungan kepada karyawan RSUD Leuwiliang,” ujar Direktur Utama RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri S.H MARS, Rabu (27/3/2024).

Dokter Vitrie mengatakan, penyerahan sembako dilakukan di Aula Utama RSUD Leuwiliang, menurutnya pembagian sembako di bulan Ramadan dianggap sebagai momen yang tepat untuk berbagi dan memberikan dukungan kepada sesama.

Advertisement
Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Gelar Sholat Idul Adha di Masjid Hajjah Fatimah

“Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, RSUD Leuwiliang senantiasa berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada seluruh karyawan, terutama di bulan Ramadan ini,” kata dr. Vitrie.

Kegiatan pembagian sembako ini menjadi bukti nyata komitmen RSUD Leuwiliang dalam memberikan dukungan kepada karyawan dan memberikan manfaat yang nyata bagi bagi seluruh karyawan.

“Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” pinta dokter Vitrie.

Baca Juga :  Instalasi Laundry RSUD Leuwiliang Gunakan Teknologi Canggih RFID

Sementara itu, salah satu karyawan RSUD Leuwiliang, Wisnu yang bekerja sebagai Cleaning Service, menyambut kegiatan ini dengan penuh syukur dan antusias.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini kita mendapatkan sembako dari RSUD Leuwiliang, dan sembako ini akan saya pergunakan dengan keluarga di rumah,” ungkapnya dengan rasa terima kasih. ***

=========================================================