TERPOPULER PEKAN INI : Aksi Balap Liar di Bogor hingga Gudang Lazada di Cengkareng Dilalap Si Jago Merah

kucing berperilaku seperti anjing
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Berita mengenai aksi balap liar telan korban menjadi berita terpopuler pekan ini di timetoday.id, Minggu (24/3/2024). Berita lainnya yang masuk daftar terpopuler, yakni Gudang Lazada di Cengkareng Dilalap Si Jago Merah.

Tiga berita lainnya yang juga masuk kategori terpopuler, yakni terkait Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 22 Maret 2024, Prakiraan Cuaca Bogor, Sabtu 23 Maret 2023, dan Ramalan Cuaca Jumat 22 Maret 2024, Bogor-Depok Diprediksi Hujan Ringan.

Berikut lima berita terpopuler pekan ini di timetoday.id, Minggu (24/3/2024).

Advertisement
  1. Aksi Balap Liar di Bogor Telan Korban

Dua buah potongan video amatir berdurasi pendek memperlihatkan dua pengendara motor tengah menggelar aksi balap liar di sebuah jalan yang sangat ramai viral di media sosial.

Informasi dihimpun, aksi balap liar berlokasi di Jalan Nyomplong Huntap, Desa Kiara Pandak, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/3/2024) petang.

Nahas, dalam aksi berbahaya ini, salah satu pengendara motor menabrak seorang pengguna jalan lain yang datang dari arah berlawanan. Benturan keras pun tak dapat dihindarkan.

Dalam video terlihat ada korban yang kemudian dibantu oleh pengendara lainnya.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai jumlah korban yang mengalami luka serius maupun meninggal akibat insiden balapan liar ini, namun dari rekaman video terlihat beberapa orang yang diduga telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

  1. Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 22 Maret 2024
Baca Juga :  Pengamen Jalanan di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Selidiki

Jadwal serta lokasi pelayanan SIM Keliling di Kota Bogor Jumat, 22 Maret 2024. Layanan ini khusus ditujukan untuk perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Layanan SIM Keliling di Kota Bogor berlangsung di Mall Jambu Dua. Pendaftaran untuk layanan ini akan dibuka mulai pukul 08:00 hingga 09:00 WIB.

  1. Gudang Lazada di Cengkareng Dilalap Si Jago Merah, Ribuan Paket Hangus

Gudang Lazada dan perusahaan ekspedisi di Jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2024) perusahaan ekspedisi dilaporkan terbakar.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu gudang yang kemudian menjalar ke gudang lainnya. Diduga ada ribuan paket ikut terbakar.

Para karyawan yang sedang bekerja saat kejadian panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang di dalam gudang, termasuk sejumlah paket pelanggan.

  1. Prakiraan Cuaca Bogor, Sabtu 23 Maret 2023

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah memprediksi prakiraan cuaca di area Bogor.

Melansir situs remsi BMKG, Sabtu (23/3/2024) Bogor diprediksi cerah berawan sepanjang hari, sementara, pada malam harinya cuaca mendung.

Baca Juga :  Asmawa Tosepu Sebut TPST Rumpin Belum Berizin

Berikut rincian prakiraan cuaca Bogor, Sabtu 23 Maret 2024 yang dirangkum dari situs resmi BMKG.

Cibinong diprediksi akan cerah berawan di siang hari dengan kondisi berawan di malam hari. Suhu diperkirakan berkisar antara 21 hingga 31 derajat Celsius.

Cisarua juga diprediksi akan berawan di siang hari dan malam hari dengan suhu berkisar antara 18 hingga 29 derajat Celsius.

Gadog juga diproyeksikan akan berawan di siang hari dan malam hari dengan suhu berkisar antara 20 hingga 31 derajat Celsius.

  1. Ramalan Cuaca Jumat 22 Maret 2024, Bogor-Depok Diprediksi Hujan Ringan

Berikut ramalan cuaca Jumat, 22 Maret 2024, Jakarta di pagi hari diperkirakan akan berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan mengalami hujan ringan. Prakiraan cuaca ini disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Sementara itu, siang hingga malam hari di sebagian wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan dengan cerah di antaranya.

Di wilayah sekitar Jakarta seperti Bekasi, Jawa Barat, cuaca diprediksi cerah berawan di pagi hingga siang hari dan berawan di malam hari.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================