Bogor City Trail 2024 Siap Digelar, Tawarkan Jelajah Alam Perbukitan

Bogor City Trail 2024
Bogor City Trail 2024

TIMETODAY.ID – Menyambut Hari Jadi Bogor yang ke-542, Kota Bogor, 106 City Trail Running akan menggelar Bogor City Trail 2024 (BCT 2024), sebuah event lari tahunan yang menawarkan pengalaman petualangan yang mengasyikkan bagi para penggemar lari dan pecinta alam. Bogor City Trail 2024 ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang.

Bogor City Trail 2024 menampilkan konsep road running dan trail running yang menarik, dengan rute yang mengagumkan mulai dari Bogor Nirwana Residence hingga Agro Eduwisata Organik, yang mencakup terasering pesawahan Mulyaharja dengan jarak tempuh 10KM dan 15KM.

Peserta akan dibuat terkesima dengan karakteristik rute yang memadukan bukit, hamparan ilalang, melewati sungai, pesawahan, dan keindahan alam lainnya, menciptakan momen yang sempurna untuk diabadikan dalam foto-foto cantik.

Advertisement
Baca Juga :  Ini Target Rossi pada Seri Pembuka MotoGP 2021

“Lokasi start dan finish berada di Jungle Waterpark, BNR. Event ini menawarkan 2 kategori usia, yaitu Master (usia 40 Tahun Keatas) dan Open (usia 18 – 39 Tahun), yang dibedakan berdasarkan jenis kelamin, laki-laki dan perempuan,” ujar Puad Paud selaku Race Director BCT 2024.

Ia juga menambahkan, setelah menyelesaikan rute lari, peserta akan memasuki wahana bermain air di Jungle Waterpark untuk melepas lelah dengan menikmati wahana-wahana seru, terutama Jungle Wave, yang menyajikan ombak laut buatan yang membuat pengunjung merasakan sensasi pantai.

Baca Juga :  Kemah Bakti HMI Kota Bogor, Aksi Nyata Kontribusi Untuk Warga Mulyaharja

“Yuk segera daftar dan ajak komunitas Anda untuk bergabung dalam Bogor City Trail 2024. Event ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk berolahraga, tetapi juga untuk menikmati keindahan alam Kota Bogor sambil berinteraksi dengan sesama pecinta lari. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dalam event lari yang meriah ini!,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================