Prakiraan Cuaca, Kamis 14 Maret 2024 untuk Kawasan Jabodetabek

Prakiraan cuaca
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.IDPrakiraan cuaca untuk Kawasan Jakarta pada Kamis 14 Maret 2024 menunjukkan sebagian besar akan berawan, kecuali Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu yang kemungkinan akan mengalami hujan ringan.

Di siang hari, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan mengalami hujan ringan, sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan mengalami hujan sedang, sementara wilayah lainnya akan berawan.

Informasi ini disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Advertisement

Pada malam hari, cuaca di Jakarta secara keseluruhan diprediksi akan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi akan berawan.

Baca Juga :  Simak Prakiraan Cuaca Bogor, 7 April 2024

BMKG juga mengingatkan untuk waspada terhadap hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, disertai angin kencang pada siang hingga malam hari.

Di wilayah penyangga seperti Bekasi, Jawa Barat, cuaca diprediksi akan hujan ringan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari, dan berawan pada malam hari.

Sementara itu, di Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat, cuaca pagi dan malam diprediksi berawan, sementara siangnya diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga :  Ramalan Cuaca Jumat 22 Maret 2024, Bogor-Depok Diprediksi Hujan Ringan

BMKG juga menegaskan untuk tetap waspada terhadap potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah tertentu.

Sementara itu, di Kota Tangerang, Banten, cuaca pagi dan malam hari diperkirakan akan berawan, namun siangnya kemungkinan akan mengalami hujan ringan.

Demikian informasi prakiraan, Kamis (14/3/2024) untuk daerah Jabodetabek. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================