Cek Prakiraan Cuaca untuk Bogor, Depok, Bekasi hingga Jakarta, Minggu 10 Maret 2024

Prakiraan cuaca Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Prakiraan cuaca untuk Bogor, Depok, Bekasi hingga Jakarta pada hari Minggu, 10 Maret 2024, mengindikasikan kemungkinan adanya hujan ringan di seluruh langit pagi.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan bahwa siang harinya, kecuali di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang berawan, diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Lalu pada malam hari, hujan petir diperkirakan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, kecuali di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berpotensi hujan ringan.

Advertisement
Baca Juga :  Polri Buka Pendaftaran Taruna Akpol 2024, Cek Jadwal serta Syaratnya!

BMKG mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai kilat/petir pada siang hingga sore hari, sebagaimana disampaikan melalui situs resminya www.bmkg.go.id.

Sementara, di wilayah penyangga seperti Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat, cuaca pagi diprakirakan berawan, namun hujan ringan diperkirakan turun pada siang hingga malam hari.

BMKG menegaskan bahwa perlu kewaspadaan terhadap potensi hujan yang bisa disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, serta Kabupaten Karawang, mulai dari menjelang siang hingga menjelang malam hari.

Baca Juga :  BAGI ORANG BERIMAN SETAHUN ITU HANYA 3 HARI

Di Kota Tangerang, Banten, tidak ada prediksi hujan sepanjang hari Minggu ini, dengan prakiraan cuaca berawan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================