Pemkot Bogor Kembali Sabet Piala Adipura, Rencananya Bakal Diarak di Kota Bogor Besok. Cek Rutenya!

Piala Adipura
Foto : Instagram @pemkotbogor.

TIMETODAY.ID – Pemerintah Kota Bogor berhasil meraih kembali piala Adipura untuk yang kedua kalinya. Setelah menantikan selama lebih dari tiga dekade, Kota Hujan akhirnya berhasil memulangkan penghargaan yang telah dinantikan tersebut.

Dengan penuh semangat, Pemkot Bogor akan menggelar kirab penghargaan Adipura itu di seluruh Kota Bogor, Selasa (5/3/2024) besok. Rute kirab akan dimulai dari Alun-Alun Kota Bogor dan berakhir di area kota Bogor.

Seluruh warga diundang untuk menyaksikan secara langsung pencapaian yang luar biasa ini yang telah dicapai melalui kepemimpinan Wali Kota Bima Arya. Bahkan, Bima secara langsung mengajak warga untuk bergabung dalam kirab tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  Presiden Jokowi Bagikan 1.200 Paket Sembako di Bogor

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kemacetan pada beberapa titik di Kota Bogor sehubungan dengan adanya Pawai dan Arak-arakan Piala Adipura pada Selasa 5 Maret 2024 pukul 12.00 WIB – selesai,” demikian imbauan yang dikutip timetoday.id dari Instagram @pemkotbogor

Berikut rute Pawai dan Arak-Arakan Piala Adipura :

Start Alun-Alun Kota Bogor – Kapten Muslihat  – Jln. Juanda  – Jln. Jalak Harupat  – Jln. Pajajaran  – Jln. Otista  – Jln. Suryakencana  – Jln. Siliwangi  – Lawang Gintung – Batutulis – Bondongan  – Empang  – BTM  – Jln. Juanda  – Finish Balaikota Bogor.

Baca Juga :  Ngabuburit Seru Bersama Satwa Afrika di Royal Safari Garden

“Hindari titik keramaian atau gunakan jalur alternatif lain ya Bogorian,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================