Vivo V30 Series Resmi Diluncurkan, ZEISS Triple Main Camera Jadi Andalan

Vivo V30 Series
Vivo V30 Series.

TIMETODAY.ID – Setelah ditunggu-tunggu, Vivo V30 Series akhirnya resmi diluncurkan di pasar smartphone Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024.

Keberadaan terbaru dari Vivo ini menjadi istimewa karena membawa peningkatan spesifikasi yang signifikan dari pendahulunya dalam lini V Series. Ada dua varian yang diharapkan akan dirilis untuk lini ini, yaitu Vivo V30 dan Vivo V30 Pro.

Sebagai yang terbaru dalam lini tersebut, Vivo V30 Pro 5G memiliki spesifikasi yang mengesankan dengan dukungan chipset MediaTek Dimensity 8200, memberikan performa yang lebih baik dan responsif.

Advertisement

Ini juga didukung oleh kemampuan kamera Vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang sangat jelas dengan efek bokeh yang menarik. Tak hanya itu, masih ada banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh Vivo V30 Pro. Ayo, mari kita lihat lebih lanjut di bawah ini!

Desain layar lengkung 3D adalah salah satu fitur unik dari Vivo V30 Pro 5G, yang menampilkan lengkungan layar di setiap sisi. Dengan dimensi tipis 7,5 mm dan bobot ringan 188 g, Vivo V30 Pro memberikan kenyamanan saat digenggam.

Baca Juga :  Siap-siap! Mulai 1 Maret WhatsApp Bakal Diblokir

Vivo secara khusus memperhatikan aspek desain ini dengan menggunakan teknik one-piece could step design untuk membuat bodi smartphone menjadi lebih tipis dan nyaman. Ini juga diperindah dengan varian warna yang estetik dan elegan, termasuk Emerald Green dan Volcano Black.

Selain itu, Vivo V30 Pro 5G menggunakan bahan kaca dengan teknologi Fluorite AG Glass untuk meningkatkan ketahanan bodi smartphone dan mencegah bekas sidik jari. Hal ini menjadikan Vivo V30 Pro ini memberikan kesan elegan dan nyaman saat digunakan, cocok untuk berbagai aktivitas harian.

Dilengkapi dengan ZEISS Triple Main Camera

Vivo V30 Pro 5G mampu menghasilkan foto berkualitas profesional. Dengan tiga lensa kamera dari ZEISS, termasuk lensa portrait 50 MP, lensa wide-angle 50 MP, dan lensa utama 50 MP dengan OIS, Vivo V30 Pro dapat menghasilkan foto yang realistis dan jernih. Berbagai lensa khas dari ZEISS juga memungkinkan penciptaan berbagai ide konten foto yang estetik, seperti efek bokeh tajam dan efek sinematik.

Baca Juga :  Google Umumkan Daftar Pencarian Terpopuler Sepanjang 2023

Layar 1.5K AMOLED seluas 6.78 inci Vivo V30 Pro 5G menampilkan resolusi Full HD+ dengan kecerahan hingga 2800 nits dan refresh rate 120 Hz. Ini memungkinkan pengalaman visual yang jernih dan nyaman, dengan spektrum warna yang luas dan responsif.

Ditenagai oleh chipset Dimensity 8200

Vivo V30 Pro 5G menawarkan performa tangguh untuk berbagai kebutuhan harian. Dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB, serta fitur Extended RAM, Vivo V30 Pro dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Kapasitas baterai 5.000 mAh Vivo V30 Pro 5G didukung oleh teknologi Flash Charger 80W, memungkinkan pengisian daya cepat dalam waktu singkat.

Teknologi Blue Volt juga meningkatkan efisiensi baterai, sementara sistem pendinginan yang canggih menjaga suhu perangkat agar tetap optimal.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================