Santri di Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Mandi, Polisi : Tersengat Aliran Listrik

santri
Seorang santri ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar mandi pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat, 1 Maret 2024. (Beritasatu.com/Riza)

TIMETODAY.ID – Seorang santri ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi pondok pesantren (ponpes) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.

Santri yang diketahui berinisial HI (16) langsung dipindahkan ke Rumah Sakit Hermina untuk keperluan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Polisi menyatakan dugaan sementara bahwa korban meninggal karena tersengat aliran listrik.

Melansir beritasatu.com, Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi, mengungkapkan, insiden tersebut dimulai ketika teman korban hendak mandi dan menemukan satu kamar mandi yang terkunci dari dalam.

Advertisement
Baca Juga :  Ade Ruhandi Akui Telah Mengantongi 10 Nama Untuk Mendampinginya di Pilkada 2024

“Para teman mencari keberadaannya, dan menemukan pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Setelah berhasil membukanya, mereka menemukan dia sudah tergeletak di lantai,” katanya.

Korban ditemukan terbaring hanya memakai celana pendek. Di telapak tangan korban terlihat adanya bekas luka bakar.

“Dari situasi tempat kejadian perkara, terlihat ada kabel saklar yang terbuka di luar tanah. Ini menimbulkan dugaan bahwa dia terkena aliran listrik. Ada kabel yang terbuka di tempat kejadian perkara,” tambahnya.

Baca Juga :  BARANG MEWAH TIDAK SELAMANYA MEMBUAT BAHAGIA

Untuk mengonfirmasi penyebab kematian korban, beberapa santri atau saksi dipanggil ke Mapolsek Sukaraja untuk memberikan keterangan lebih rinci.

“Tiga saksi hanya membuka pintu dan menemukan korban tergeletak di lantai,” jelasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================