Daftar Lokasi Ngabuburit di Bogor

ngabuburit
Taman Air Mancur Bogor. Foto : lovelybogor.com

TIMETODAY.ID – Bogor, terkenal dengan pesonanya sebagai destinasi wisata alam, juga menawarkan banyak tempat menarik untuk dinikmati selama bulan Ramadan. Tempat-tempat ini cocok untuk ngabuburit atau mencari takjil serta hidangan berbuka puasa.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat ngabuburit, mulai dari meningkatkan pengetahuan agama, bersantai di taman, berolahraga, hingga mencari makanan untuk berbuka. Semua kegiatan ini dapat dinikmati bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, atau sahabat.

Berikut adalah beberapa tempat ngabuburit di Bogor:

Advertisement
  1. Jalan Suryakencana

Di sini, Anda dapat menikmati keindahan arsitektur bangunan tua sambil berfoto. Selain itu, ada banyak penjual makanan dan restoran untuk berbuka puasa seperti soto mie Bogor, laksa Bogor, bakso, asinan, dan lainnya.

  1. Kebun Raya Bogor
Baca Juga :  Kapan Awal Ramadan 2024, Berikut Versi Muhammadiyah dan NU

Anda dapat mengunjungi museum zoologi, berjalan-jalan di taman, atau mempelajari berbagai spesies anggrek di Griya Anggrek. Tempat ini juga memiliki banyak taman yang indah.

  1. Lapangan Sempur

Selain sebagai lapangan olahraga, tempat ini juga menawarkan area rekreasi dengan lapangan keranjang, area skateboard, taman bermain, dan Taman Ekspresi. Ada juga banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan dan takjil berbuka puasa di sekitar lapangan.

  1. Masjid Raya Bogor

Untuk suasana yang lebih religius, Anda bisa mengunjungi Masjid Raya Bogor untuk melakukan berbagai ibadah seperti mengaji, berdzikir, salat sunah, dan lainnya.

  1. Pasar Takjil Jalan Bangbarung
Baca Juga :  3 Toko Thrifting di Bogor, Belanja Hemat Sambil Tetap Tampil Fashionable

Pasar takjil ini selalu ramai dikunjungi warga yang mencari takjil untuk berbuka puasa. Harganya juga cukup terjangkau.

  1. Taman Kencana

Taman ini menawarkan suasana alam asri yang indah, cocok untuk bersantai di bawah pepohonan rindang. Banyak komunitas anak muda berkumpul di sini pada sore hari.

  1. Taman Air Mancur

Di taman ini, Anda dapat berburu takjil dan makanan berbuka puasa dari pedagang kaki lima atau dari ruko dan café di sekitar taman. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================