Anaknya Diduga Terlibat Perundungan, Nama Vincent Rompies Trending di X

perundungan
Vincent Rompies. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Kasus perundungan atau bullying di Binus School Serpong telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah viral di media sosial, dengan melibatkan nama musisi dan host terkenal, Vincent Rompies.

Kisah ini dimulai ketika seorang siswa SMA dilarikan ke rumah sakit karena diduga menjadi korban perundungan oleh senior-seniornya. Nama Vincent pun ikut terseret dalam sorotan karena anaknya diduga sebagai salah satu pelaku perundungan.

Pantauan timetoday.id, Senin (19/2/2024) pukul 16.15 WIB kata kunci “Vincent” menjadi trending topic di platform media sosial karena banyak dibicarakan oleh netizen, nama pemandu acara tersebut menempati peringkat ke-10 dalam trending topic Indonesia.

Advertisement

Sebagian besar cuitan yang mencantumkan nama tersebut berisi beragam reaksi netizen terhadap dugaan keterlibatan anak Vincent. Beberapa netizen merasa kaget karena anak tersebut tidak pernah menimbulkan kontroversi sebelumnya.

Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

Netizen dengan akun @rixolmayo mengaku terkejut setelah mengetahui tentang kasus perundungan dan membaca kabar bahwa anak Vincent terlibat. Reaksi serupa juga diungkapkan oleh netizen lain, seperti akun dengan nama @maulidsss.

“Hah? Jadi anak artis yang terlibat dalam kasus bullying itu adalah anak Vincent? Kenapa? Saya sangat terkejut,” ujar akun @rixolmayo pada Senin (19/2).

“Sangat terkejut anak Pak Es aka Vincent terlibat dalam skandal ini,” cuit akun @maulidsss.

Perasaan kekecewaan dan kekhawatiran pun diungkapkan oleh para netizen, terutama bagi yang mengikuti perjalanan karier Vincent di industri hiburan.

Baca Juga :  KPAI Mengecam Keras Pelaku Perundungan di Tasikmalaya

Meskipun belum ada fakta yang dikeluarkan oleh kepolisian, beberapa netizen khawatir bahwa karier Vincent akan terdampak oleh kasus ini. Beberapa netizen juga menyayangkan karena Vincent hampir tidak pernah terlibat dalam kontroversi selama menjadi figur publik.

“Jika karier Vincent Rompies terancam karena anaknya… Saya akan menangis,” tulis akun X @fabiolaputrii.

“Vincent telah menjaga kehidupan dengan baik, tapi malah terjerat masalah karena anaknya,” cuit akun @snowflxxe. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================