Pesta Demokrasi di Kabupaten Bogor Kondusif, Asmawa Tosepu : Terima Kasih

Asmawa Tosepu
Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat, seluruh elemen masyarakat, seluruh stakeholder terkait.

Pasalnya pesta demokrasi terbesar sepanjang perjalanan bangsa Indonesia berjalan aman, lancar, dan kondusif di Kabupaten Bogor.

Hal ini ia sampaikan saat melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Athoillah Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/2/2024).

Advertisement

Asmawa Tosepu menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, seluruh elemen masyarakat, yang telah berpartisipasi, berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah proses pemungutan suara pada 14 Februari 2024 khususnya di Kabupaten Bogor berjalan lancar, aman dan kondusif. Tentunya ini berkat kerja bersama, doa, dan dukungan seluruh elemen masyarakat,” ujar Asmawa.

Baca Juga :  Akhirnya, Kantong Parkir Tambang Sudah Dapat Digunakan

Ia juga mengatakan, partisipasi politik masyarakat Kabupaten Bogor dalam menggunakan hak pilihnya juga meningkat dari tahun 2019. Catatan kami berada angka 83 persen, ini menunjukan keberhasilan dan terjaganya situasi yang kondusif.

“Mulai dari proses awal sampai dengan hari ini, alhamdulillah Pemilu di Kabupaten Bogor berjalan dengan kondusif. Suasana kondusif ini harus terus kita jaga, karena menjadi prasyarat utama untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bogor,” katanya.

Sementara itu pada kegiatan Jumling, Pj. Bupati Bogor juga meresmikan Masjid Athoillah Kota Wisata. Pada kesempatan tersebut ia berpesan pembangunan masjid tentunya bukan sekedar bangunan fisik, tapi juga sekaligus dalam rangka meningkatkan ketaqwaan umat dan membangun kesalehan sosial di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Bogor dan Perwakilan Transporter Angkutan Tambang Sepakati 8 Hal

“Semoga masjid ini diberikan keberkahan dan menjadi pusat aktivitas bukan hanya untuk beribadah tapi juga kegiatan kemasyarakatan lainnya. Pemkab Bogor akan senantiasa bersama-sama masyarakat, alim ulama, tokoh agama, untuk mengembangkan kehidupan beragama serta pengembangan iman dan takwa di Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Camat Gunung Putri, Kepala Desa Nagrak, beserta jajaran pengurus Masjid Al Athoillah, dan tokoh masyarakat setempat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================