Shaf Coffee Tempat Hangout Baru yang Hits di Bogor

Shaf Coffee
Shaf Coffee. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDShaf Coffee menjadi tempat hangout atau tempat nongkrong kekinian di Bogor, Jawa Barat. Banyak strategi yang diterapkan oleh pelaku usaha kuliner, seperti Shaf Cafe Ngetem yang mengusung tema unik yang sedang populer di kalangan generasi muda Kota Bogor.

Bagi yang sedang berada di Kota Bogor, Shaf Coffee yang terletak di Jalan RE Marthadinata adalah tempat yang patut dikunjungi.

Pemilik Shaf Coffee dan Shaf Cafe Ngetem, Purwanto Joyomartono, dengan sengaja menciptakan konsep Coffe Shop dengan sentuhan vintage yang menggabungkan elemen terminal dan bus.

Advertisement

“Konsepnya lebih menekankan pada tema otomotif terminal. Di Bogor, ini adalah kedai kopi pertama yang mengusung konsep COFFEE IN BUS,” ungkap Purwanto.

Baca Juga :  Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 6 Juni 2024

Salah satu menu favorit dari Shaf Cafe Ngetem adalah Chicken Katsu. Selain itu, Shaf Coffee juga dikenal dengan kopi-kopi terbaiknya, seperti Singkalang dan Gayo honey yang menggunakan campuran kopi pilihan.

Jam operasional Shaf Cafe Ngetem adalah Senin – Kamis dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan Jumat – Minggu dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Dhella Wijaya, Penanggung Jawab Shaf Coffee, menjelaskan bahwa dalam kapasitas Shaf Coffee Bus ini, terdapat fasilitas sofa dan spot barista yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu ruang ber-AC yang mampu menampung 6 orang dan ruangan keluarga yang dapat menampung 8 orang.

Baca Juga :  Spoiler Film Live Action Avatar The Last Airbender 2024

Selain itu, Dhella menyebutkan bahwa di dalam ruangan Shaf Cafe juga tersedia area merokok yang dapat menampung hingga 15 orang, serta ruangan VIP yang dapat menampung 12 orang.

Dengan banyaknya gerai kafe di kawasan Bogor, Dhella memiliki tujuan awal untuk ikut serta dalam mengembangkan ragam kuliner di Kota Bogor.

“Kedepannya, kami berencana untuk membuka konsep bus di daerah Solo yang lebih berorientasi pada rekreasi. Kami juga akan hadir di wilayah Depok, Jampang Parung, dan Ciomas,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================