Antusias Warga Berburu Pernak Pernik Khas Imlek di Bogor

pernak pernik khas Imlek
Toko Naga Mas di kawasan pecinan Jalan Surya Kencana, Bogor, Jawa Barat mulai dipadati warga untuk berburu pernak pernik khas Imlek. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Menjelang Tahun Baru Imlek, masyarakat di seluruh penjuru kota sibuk mempersiapkan diri dengan berbagai pernak pernik khas Imlek.

Dengan suasana yang meriah dan penuh semangat, toko-toko dan pusat perbelanjaan di seluruh kota ramai oleh para pemburu pernak pernik khas Imlek.

Salah satu tempat yang paling diminati adalah Toko Naga Mas di kawasan pecinan jalan Surya Kencana, Bogor, Jawa Barat. Di sana, pernak pernik imlek mulai dari lampion, angpao berbagai ukuran, hiasan dinding semuanya menjadi buruan utama para pengunjung semuanya memberikan nuansa Imlek yang kental.

Advertisement
Baca Juga :  7 Ide Kado yang Pas untuk Perayaan Tahun Baru Imlek

Salah seorang pengunjung, Hera, mengungkapkan kegembiraannya karena masih bisa berbelanja pernak-pernik Imlek setiap tahun.

“Untuk imlek tahun ini sepertinya banyak semakin ramai orang-orang merayakan,” kata Hera, kepada timetoday.id saat ditemui di lokasi, Minggu (4/2/2024).

“Untuk tahun Naga ini, saya beraharap kedamaian di Negara ini, dan juga kesehatan,” Hera menambahkan.

Menurutnya, Ini menjadi tradisi keluarganya untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana yang penuh warna dan kebahagiaan.

Baca Juga :  Kabur Pasca Tewaskan 3 Orang, Sopir Truk Tronton di Bogor Diamankan Polisi

Pasar Imlek dan pusat perbelanjaan diperkirakan akan tetap ramai hingga beberapa hari setelah perayaan Tahun Baru Imlek. Semua orang terlihat antusias menyambut tahun baru dengan semangat dan keceriaan yang tinggi.

Dengan berbagai pernak-pernik Imlek yang kini telah berhasil ditemukan, masyarakat siap menyambut Tahun Baru Imlek dengan penuh kegembiraan.  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================