Sejoli Mesum dalam Mobil, Digerebek Pelajar Langsung Tancap Gas

mesum dalam mobil
Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Sekelompok pelajar SMA menemukan sejoli yang diduga tengah berbuat mesum dalam mobil Toyota Agya berwarna hitam, kejadian tersebut menjadi viral di media social.

Dalam video berdurasi 27 detik yang dibagikan oleh akun X @mseow, terlihat mobil Toyota Agya hitam terparkir di tepi jalan sepi di wilayah Cimahi, Jawa Barat.

Sejumlah pelajar SMA mengenakan seragam putih abu-abu dengan fokus yang langsung tertuju pada mobil tersebut.

Advertisement

“Eh, heh, lagi ngapain pak? Lagi ngapain?” ucap salah satu pelajar, seperti yang dilihta timetoday.id, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga :  Hendak Ngabuburit, Motor 2 Bocah SD Terbang dan Nyangkut di Atap Rumah Warga

Ketika kamera diarahkan ke kaca belakang mobil, seorang laki-laki terlihat sedang bergegas pindah dari kursi belakang ke kursi pengemudi.

Selanjutnya, kamera menyorot ke dalam melalui sela kaca jendela yang terbuka, menunjukkan seorang perempuan yang diduga tidak mengenakan pakaian, berusaha menutupi tubuhnya dengan kain berwarna kuning.

Kedua pasangan tersebut terlihat panik ketika aksi tidak senonoh mereka diketahui oleh pelajar SMA, dan mereka segera meninggalkan lokasi dengan memacu mobil.

Baca Juga :  Geger! Ular Berbisa dan Kalajengking Bermunculan di Mekah, Fenomena Apa?

“Woi, woi, ngapain hoi, mesum itu mesum,” teriak beberapa pelajar.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, banyak di antaranya mengutuk perbuatan tidak senonoh tersebut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================