Gelar Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, Caleg PBB Kevin Alfendo Tergetkan 8 Ribu Suara

Kevin Alfendo
Kevin Alfendo Attros, Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) berfoto bersama disela-sela kegiatan senam sehat dan zumba di Lapangan Semeru, Kota Bogor, Minggu (21/1/2024). Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Dalam usahanya untuk memperkuat komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat, Kevin Alfendo Attros, Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) di Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor Barat, mengadakan acara Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (21/1/2024).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Baraya Kevin sebagai bagian dari visi Bang Kevin Alfendo untuk memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat. Langkah majunya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dianggap sebagai strategi untuk membantu masyarakat Bogor Barat.

Kevin menganggap bahwa penting untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada peningkatan ekonomi. Melalui dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ia berharap dapat menciptakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Advertisement

“Tujuan utama saya adalah memberdayakan UMKM agar ekonomi masyarakat meningkat. Dengan melibatkan masyarakat dalam Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan ekonomi yang kuat,” ujar Kevin.

Sebagai calon legislatif, Bang Kevin juga berkomitmen untuk memperjuangkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor Barat. Visinya adalah menjadikan Bogor Barat sebagai pusat ekonomi Kota Bogor, memberikan dampak positif tidak hanya pada tingkat ekonomi tetapi juga pada kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Mendag Zulkifli Hasan Kunjungi Pembangunan Pasar Tanah Baru Kota Bogor

Acara Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM diharapkan dapat membangun kolaborasi antara Bang Kevin Alfendo dan masyarakat Bogor Barat, menciptakan momentum positif dalam perubahan menuju kesejahteraan yang berkelanjutan. Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan ekonomi dan kesehatan sesuai dengan tema yang diusung.

Kevin berencana untuk membuat kegiatan yang lebih besar lagi di masa depan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa fokus utamanya adalah pada kesehatan dan ekonomi kota Bogor.

Dalam konteks Pileg saat ini, Kevin berharap adanya kolaborasi antara calon legislatif dari berbagai partai untuk meningkatkan ekonomi Bogor Barat. Ia menegaskan bahwa dengan satu visi, meskipun berasal dari partai yang berbeda, ekonomi di Bogor Barat dapat jauh lebih baik.

Baca Juga :  Terindikasi Sebagai PSK, 11 Wanita di Bogor Digerebek dalam Kontrakan

Kevin menargetkan perolehan 8 ribu suara secara pribadi dan berjanji untuk terus melakukan sosialisasi hingga tanggal 10 Februari. Melalui kunjungan door to door, ia berharap masyarakat dapat lebih mengenalnya sebagai wakil rakyat.

Sebagai caleg pendatang dari PBB, Kevin memilih partai tersebut karena ingin memperkuat PBB khususnya di Kota Bogor, yang menurutnya selama ini telah diabaikan. Ia menyatakan kesiapannya untuk berjuang membangun PBB di Bogor Barat dan menjelaskan bahwa pilihan ini didasarkan pada keyakinan dan kewajibannya terhadap partai Islam.

Acara Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM ini juga dihadiri ribuan warga dan melibatkan tata cara pencoblosan serta pembagian door prize yang dimeriahkan oleh penampilan band. Sekretaris DPC PBB Kota Bogor Felix Martha dan perwakilan dari Bapilu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================