VIDEO : Karyawan Kios Semangka di Jakarta Jadi Korban Pembacokan

karyawan kios semangka
Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Seorang karyawan kios semangka bernama Sutomo menjadi korban pembacokan. Insiden ini diduga dipicu oleh masalah asmara. Korban meninggal setelah disiram air keras dan dibacok oleh pelaku bernama Dede Jaya pada Senin dini hari.

Rohim, seorang rekan korban, mengonfirmasi bahwa sekitar satu bulan sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, Sutomo dan Dede sempat terlibat adu mulut.

“Mereka sempat bertengkar sebelum kejadian,” ujar Rohim kepada wartawan.

Advertisement

Adu mulut tersebut terjadi sekitar satu bulan sebelum peristiwa berdarah, dan diduga terkait dengan masalah asmara.

Meskipun Rohim menyatakan bahwa dia tidak tahu detailnya, ia menyebut bahwa pertikaian itu mungkin terkait dengan perempuan. Meski begitu, setelah adu mulut tersebut, Dede dan Sutomo dikabarkan sempat berdamai.

“Orang bilang sudah selesai, sudah damai, Alhamdulillah sudah beres,” ungkap Rohim.

Dia juga mengungkapkan kekagetannya karena setelah berdamai, peristiwa tersebut tiba-tiba berubah menjadi pembacokan berdarah.

Kejadian tragis ini terekam dalam rekaman CCTV dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan Dede, mengenakan sweater abu-abu dan masker, tiba-tiba menyiramkan cairan yang diduga air keras ke arah korban.

Kemudian, dengan kejam, Dede membacok korban berkali-kali menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Pelaku, Dede, telah ditangkap oleh polisi di sebuah kontrakan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin (8/1/2024).

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini, menyatakan bahwa saat ini Dede masih dalam pemeriksaan di Polsek Kramat Jati untuk mengungkap motif di balik peristiwa pembunuhan tersebut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Baca Juga :  BMKG Imbau Warga di Wilayah Pesisir Utara DKI Jakarta untuk Waspada Datangnya Banjir Rob
=========================================================