3 Tewas Terseret Truk Tronton di Bogor

truk tronton
Satu unit truk tronton bermuatan pasir menabrak tiga pemotor dan menghantam gardu listrik di jalan Raya Leuwisadeng, Kampung Cibokor, Desa Kalong, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2023) petang. Foto : tangkapan layar.

TIMETODAY.ID – Satu unit truk tronton bermuatan pasir menabrak tiga pemotor dan menghantam gardu listrik di jalan Raya Leuwisadeng, Kampung Cibokor, Desa Kalong, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2023) petang.

Kasubnit Polantas Polsek Dramaga, Aiptu Dadang Mulyana menyebut, dampak dari peristiwa itu tiga orang dilaporkan meninggal dunia, sementara, satu luka ringan dan dievakuasi ke RSUD Leuwiliang.

Baca Juga :  Bogor Berlakukan Ganjil - Genap untuk Halau Pemudik

Dadang menerangkan, kecelakaan maut tersebut bermula saat truk tronton dengan nomor polisi B9842PYV itu bergerak dari arah Cigudeg menuju arah Leuwiliang. Sesampainya di lokasi, truk melintasi tikungan yang menurun, dan sopir truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak sepeda motor dan gardu listrik.

Advertisement
Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan dengan Suka Cita

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga hilang kendali dan menyeret kendaraan roda dua di depannya,” ungkap Angga. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================