Polisi Selidiki Video Viral Sepasang Kekasih di Restoran Senopati

sepasang kekasih
tangkapan layar video instagram @jktnewsss.

TIMETODAY.ID – Polisi sedang menyelidiki rekaman video viral yang menunjukkan sepasang kekasih diduga sedang melakukan aktivitas tidak senonoh di sebuah restoran di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, menyatakan bahwa pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan adegan tidak senonoh di depan umum yang terdapat dalam video tersebut.

“Proses penyelidikan masih berlangsung untuk memverifikasi kebenaran konten video yang sedang viral ini,” kata Yosi.

Advertisement

Menurutnya, tim penyelidik telah mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP), yaitu restoran di daerah Senopati, dan telah mengumpulkan data awal terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Sepasang Kekasih Mesum di Restoran Terekam Kamera, Netizen : Gaya Elit Ekonomi Sulit

Kejadian itu, menurut informasi dari pengecekan lokasi, terjadi pada tanggal 30 November 2023, sekitar pukul 22.30 WIB, di ruangan VIP restoran tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jktnewsss, terlihat sepasang kekasih tengah beradegan mesum di ruangan tertutup gorden.

Meskipun gorden tersebut tidak sepenuhnya menutup, adegan mesra pasangan tersebut tetap terlihat dari luar.

Video berdurasi 11 detik menunjukkan seorang wanita mengenakan pakaian mini putih, duduk di pangkuan seorang pria, dengan sentuhan intim di area sensitif. Seorang pria lain juga terlihat berada di dalam ruangan.

Baca Juga :  Wisatawan Indonesia Rusak Bunga Sakura di Jepang Terekam Kamera Hingga Viral di Medsos

Rekaman tersebut telah menjadi viral di media sosial, memicu berbagai komentar dari pengguna Instagram.

Beberapa warganet mengutuk perilaku pasangan tersebut, menilainya sebagai tindakan yang tidak pantas dan mengecam ketidakpedulian mereka terhadap lingkungan sekitar. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================