Hendak Buka Konter, Wanita di Bogor Ditodong Pria Bercelurit

konter
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Di Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebuah upaya pencurian dengan kekerasan terjadi di konter pengambilan uang, Kamis, 14 Desember 2023.

Peristiwa itu bermula saat korban berinsial S, sedang berupaya membuka rolling door tempat kerjanya sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku mendekati korban setelah rolling door dibuka.

“Pelaku menginformasikan niatnya untuk mengambil uang dan kemudian mengeluarkan ATM serta memasukkan nomor PIN,” ungkap Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat.

Advertisement
Baca Juga :  Plt. Bupati Bogor Himbau Desa Alokasikan 20% Dana Desa Untuk Program Ketahanan Pangan 

Namun, karena korban memasukkan PIN yang salah dua kali, pelaku mengambil tindakan kekerasan dengan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit.

“Pelaku memasuki kios korban dan mengancam sambil mencekik leher korban,” tambahnya.

Terkejut dan panik, korban merespons dengan menendang etalase konter, menyebabkannya pecah dan menarik perhatian warga sekitar.

“Warga di sekitar TKP segera merespons dan berhasil menangkap pelaku secara bersama-sama,” ungkap Azis.

Dalam proses penangkapan, salah satu warga terluka oleh celurit yang digunakan oleh pelaku. Setelah berhasil menangkap pelaku, warga menyerahkan pelaku kepada petugas kepolisian.

Baca Juga :  RSUD Cileungsi Lakukan Studi Banding ke RSUD Leuwiliang, Belajar Sistem BPJS Bridging

“Warga yang terluka oleh senjata tajam telah dilarikan ke klinik terdekat untuk pengobatan, sementara pelaku diamankan di Polsek Rancabungur untuk penyelidikan lebih lanjut bersama barang bukti yang ditemukan,” tuntasnnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================