Dear Fans EXO SC
Sehun dan Chanyeol EXO SC. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.IDDear Fans EXO SC, ada kabar bahagia buat kalian yang datang dari sub unit kedua bentukan boy grup EXO, pasalnya EXO SC bakal menyapa penggemar di Tanah Air dalam event fancon perdananya!

Sehun dan Chanyeol akan segera berjumpa dengan penggemarnya lewat event spesial mereka yakni fan meeting sekaligus konser.

Melansir beautynesia.id, kabar mengejutkan ini telah dikonfirmasi langsung oleh IME Indonesia, sebagai pihak promotor pada Jumat, (30/12/2022) lalu, melalui akun instagram official-nya yang merilis poster fancon di Jakarta.

Advertisement

Bertajuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta, fancon bakal diselenggarakan di Beach City International Stadium. Event yang digelar pada Sabtu, (4/2/2023) mendatang ini, sontak membuat para EXO-L begitu antusias dengan kedatangan kedua member EXO di Jakarta.

Seating Plan dan Harga Tiket

Pada Senin, (2/1/2023) lalu pihak promotor telah membagikan daftar seating plan dan harga tiket untuk fancon EXO-SC. Untuk venue akan disediakan tujuh kategori, dimana bagi yang ingin di depan dekat dengan panggung utama, kamu bisa memilih kategori VIP Send Off yang dibanderol Rp3 juta dan VIP A + VIP B seharga Rp2,6 juta.

Baca Juga :  Daftar Drakor Terbaru Tayang Maret 2024, Lengkap dengan Sinopsis

Menyusul berikutnya, kategori Platinum A dan B yang dijual dengan harga Rp2,3 juta yang akan mengisi barisan tengah. Selanjutnya ada kategori yang berada di barisan paling belakang sekaligus menempati tribune lantai dua yaitu Cat 1 seharga Rp2,1 juta dan Cat 2 seharga Rp1,6 juta.

Sementara untuk tribune sayap kanan dan kiri dekat panggung akan diisi oleh kategori CAT 3 left and right dengan harga Rp1,2 juta dan CAT4 left up and right up seharga Rp1 juta.

Tak usah cemas, bagi kamu yang bingung memilih kategori yang nyaman, pihak promotor menyediakan sistem seating alias duduk untuk semua jenis tiket.

Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

EXO-SC merupakan sub unit kedua dari EXO yang debut tahun 2019 lalu dengan beranggotakan Sehun dan Chanyeol, dan telah meluncurkan berbagai album hingga sukses mencetak prestasi. Seperti mini album What a Life dan album studio bertajuk 1 Billion Views yang berhasil mendominasi chart music iTunes.

Keduanya bersama member EXOlainnya sempat mengunjungi Indonesia terakhir kali dalam konser “EXO Planet #5 – EXplOration” pada November 2019. Namun, fancon kali ini menjadi event perdana bagi EXO-SC berjumpa fans di Indonesia.

Bagi yang ingin bertemu dengan Sehun dan Chanyeol, kamu bisa mulai membeli tiket pada Jumat, (6/1/2023) tepatnya pukul 12.00 WIB melalui web tiket.com.

=========================================================