kucing
tangkapan layar video instagram@statusfakta.

TIMETODAY.IDKucing masih menjadi salah satu hewan peliharaan yang favorit. Beberapa orang bahkan sanggup memelihara lebih dari satu kucing di rumahnya. Selain lucu dan menggemaskan, kucing merupakan hewan peliharaan yang tak begitu sulit untuk perawatannya.

Kucing menjadi salah satu pilihan sebagai teman di rumah selain anjing. Tingkah lakunya yang konyol dan kocak membuat banyak orang jatuh hati dan memperlakukannya layaknya anaknya sendiri.

Layaknya seorang bodyguard, kucing dapat melindungi rumah dari hal-hal berbahaya atau bahkan hewan-hewan yang juga berbahaya seperti tikus, ular, dan tokek. Kucing menggunakan insting dan cakar yang tajam untuk menangkap lawannya.

Advertisement
Baca Juga :  Ubah Bambu Jadi Sepeda, Segini Harganya

Selain itu kucing mampu mengenali gerakan-gerakan yang mencurigakan dari hewan yang akan masuk ke rumah. Oleh karena itu hewan-hewan berbahaya seperti tikus, ular, dan lainnya takut masuk ke dalam rumah karena keberadaan kucing di sana.

Kejadian lucu tersebut dibagikan akun instagram @statusfakta, dilihat timetoday.id seekor kucing belang hitam-putih berhasil menarik perhatian warganet karena tingkah lakunya yang menghalangi seorang bayi merangkak keluar rumah. Warganet menganggapnya sebagai seekor kucing yang ‘keibuan’ karena berusaha melindungi sang bayi dari bahaya di luar rumah.

Baca Juga :  Ria Ricis Lahirkan Anak Perempuan

Dalam video singkat itu, terlihat seorang bayi yang baru bisa merangkak tengah berusaha untuk keluar rumah. Namun, usahanya digagalkan oleh seekor kucing yang ada di depannya. Tak hanya sekali atau dua kali, bahkan sang kucing menghalangi bayi dalam video hingga beberapa kali.

=========================================================