IKWI
Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana menyerahkan bantuan untuk anggota IKWI dan PWI Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi dan diterima Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Gina Rohmawati, di gedung PWI Cianjur, Bale Pawarti Jalan Siliwangi No 34A, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022). Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID, CIANJURIkatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan PWI Peduli Pusat Jakarta, salurkan bantuan untuk anggota IKWI dan PWI Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp16 juta dari IKWI Nusantara ditambah Rp6, 5 juta (dari bantuan keluarga PWI yang disalurkan melalui PWI Peduli), diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana dan diterima Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Gina Rohmawati, di gedung PWI Cianjur, Bale Pawarti Jalan Siliwangi No 34A, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga :  Diskominfo Ogan Komering Ulu Belajar Soal Pengelolaan Radio dan Teknologi Informatika 

Indah menyebut bantuan itu dikumpulkan dari IKWI se-Nusantara melalui PWI Peduli Pusat. Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban rekan-rekan korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Advertisement

“Mudah- mudahan dapat bermanfaat dan meringankan bagi rekan-rekan IKWI dan PWI Cianjur yang terkena dampak. Bagi yang rumahnya rusak berat mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp1.250.000, sedangkan yang rusak ringan memperoleh Rp550.000,” ujar Indah dalam keterangan tertulisnya.

Sementara, Gina Rohmawati mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada IKWI dan PWI Peduli Pusat yang telah menyempatkan datang serta memberi bantuan.

Baca Juga :  KIM Diera Digitalisasi Ciptakan Masyarakat Melek Informasi

“Semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu IKWI dan rekan-rekan wartawan di Cianjur yang terdampak bencana gempa,”ungkap Gina.

Sekadar informasi, kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri Sekretaris Umum IKWI Yani Roosdiana, Ketua Bidang Organisasi dan Humas IKWI Pusat Rahmayulis Saleh, Rabiatun dari Bidang Pendidikan, dan Elly Pujianti, Sekretaris PWI Peduli Pusat.

=========================================================