Taylor Swift Banting Setir Jadi Sutradarai Film

SELEBRITI

TIMETODAY.ID Ada kabar teranyar dari penyanyi seksi Amerika, dikabarkan Taylor Swift yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 13 Desember 2022. Katanya, wanita pemilik rambut pirang itu ingin mencoba peruntungan baru didunia ekting.

Taylor berterima kasih kepada penggemar yang mengucapkan selamat kepada penyanyi berusia 33 tahun itu.

“Terima kasih untuk semua harapan indah hari ini! Saya hanya merayakan ulang tahun ke-33 saya di studio, tentunya. Tidak bisa melakukannya dengan cara lain. Saya mencintaimu!” ​​tulis Taylor Swift di akun Twitter pribadinya.

Advertisement
Baca Juga :  Profil Nayunda Nabila, Biduan Dangdut yang Namanya Terseret Kasus SYL

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi dengan segudang prestasi bahkan di panggung global. Lagu-lagu ini selalu sukses dan laris di pasaran.

Namun, itu tidak menghentikannya. Taylor Swift terus mengeksplorasi hal-hal baru, terutama di bidang hiburan.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 33 tahun itu dikabarkan akan melebarkan sayapnya dan menjadi sutradara film layar lebar.

Taylor Swift adalah satu-satunya penyanyi wanita dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year.

Baca Juga :  8 Selebritis yang Tersandung Kasus Narkoba, Terbaru Ada Chandrika Chika

Taylor Swift telah resmi menandatangani kontrak dengan Searchlight Pictures untuk memproduksi sebuah film fitur. Namun, plot film, aktor, dan detail lainnya masih dirahasiakan.

David Greenbaum dan Matthew Greenfield, pemilik Searchlight Pictures, mengatakan senang dan terhormat bisa bekerja dengan Taylor Swift.

Searchlight Pictures telah memproduksi beberapa film. Produksi film terbaru mereka  termasuk The Menu dan The Banshee of Inisherin. (**)

=========================================================