Nikita Mirzani Keluarkan Umpatan Saat Persidangan Berlangsung

nikita mirzani
Foto : Berita Merdeka

TIMETODAY.ID, JAKARTA –  Artis sensasional yang saat ini menjadi terdakwa, Nikita Mirzani marah saat persidangan berlangsung dadn mengaku kecewa lantaran Dito Mahendra tidak hadir pada persidangan di Pengadilan Negeri Serang.

Hingga saat ini, Dito Mahendra tak kunjung datang memenuhi panggilan JPU sebagai saksi kasus yang menjerat Nikita Mirzani yang memiliki panggilan lain yakni Nyai itu.

“Kecewa, karena pengin cepat selesai. Buat Dito Mahendra, jangan pengecut, tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (15/12/2022).

Advertisement
Baca Juga :  Profil dan Biodata Sandrinna Michelle, yang Dikabarkan Tengah Berselisih dengan Ibunya

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Serang tadi pagi tidak dihadiri Dito Mahendra. Nikita meminta kepada Dito Mahendra hadir sebagai saksi dan korban pada persidangan yang akan dilakukan pada Senin mendatang.

“Terakhir panggilan hari Senin mudah-mudahan dapat hadir supaya cepat selesai masalahnya,” katanya.

Ketidakhadiran Dito dipertanyakan Nikita Mirzani. Nikita mempertanyakan maksud dan tujuan Dito memenjarakan dirinya.

Kesel ajah gituh. Maksudnya dia yang berani ngelaporin, tapi kok dia nggak datang-datang, tujuannya apa? Kalau buat memenjarakan Niki, ya udah, berhasil, kan. Terus mau apa lagi?” katanya.

Baca Juga :  Sinopsis dan Pemeran Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Ia meminta kepada jaksa penuntut umum menghadirkan Dito di persidangan. Ia juga meminta kepada majelis hakim agar sidang bersama Dito Mahendra dilakukan langsung di Pengadilan Negeri Serang.

“Saya tidak mau online. Kan kita belum pernah ketemu, harus ketemu dong deket-deket,” pungkasnya. (**)

=========================================================