Resto D’Colonel Beri Peluang Wanita Bogor Berwirausaha

TIMETODAY.ID, BOGOR Salah satu restoran ternama di Bogor, Resto D’Colonel tepatnya di Jalan Raya Ahmad Adnawijaya No.9A RT 02/04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor menggelar kegiatan Mini Expo pelatihan dan bimbingan Kewirausahaan yang diikuti komunitas wanita Bogor.

Dengan tema “Bisnis Ayam yang Mudah, Enak dan Murah” disampaikan langsung Chief Executive Officer (CEO) D’Colonel Group, Angga Daulay Bahtiar kepada peserta hadir sebagai narasumber.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat mempersiapkan dan menghadapi tantangan ekonomi dan ancaman resesi dunia,” ujar Angga Daulay dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (28/10/2022).

Advertisement

 

Angga menjelaskan, Kegiatan tersebut melibatkan kemitraan Usaha Mikro Masyarakat Indonesia (UMMI) Fried Chiken yang mana produk unggulan yang bercitarasa arabian yang khas, di bawah naungan D’Colonel Group.

Baca Juga :  Insentif Guru Honor di Bogor Naik

Angga berharap kegiatan tersebut bisa berkontribusi untuk meningkatkan daya juang masyarakat dengan cara berwirausaha dan berani untuk memiliki bisnis sendiri, sehingga dapat bersaing dan bertahan menghadapi tantangan ekonomi serta ancaman resesi pada tahun 2023.

“Kegaiatan D’Colonel Talk Show Mini Expo ini adalah bentuk kegiatan positif dengan bertujuan meningkatkan daya juang masyarakat dengan cara berwirausaha dan berani untuk memiliki bisnis sendiri, sehingga dapat bersaing kedepan saat ancaman resesi ekonomi tahun 2023,” ucapnya.

D’Colonel Group juga selalu membuka kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat dan institusi untuk bekerjasama membangun program-program kewirausahaan bersama program UMKM dengan layanan white labelnya.

“Kini telah lahir brand – brand yang cukup dikenal seperti, D’Colonel Express, UMMI Fried Chicken, Z Chicken, Tom Chick, AB Chicken dan lainya dengan melalui akun layanan media sosial @dcolonel.official dan @ummifriedchicken.official, siap menjebatani pengusaha dan masyarakat yang ingin mempunyai bisnis,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mobil Booth Bangga Kopi Bogor Perlu Ganti Armada

Kegiatan itupun dihadiri oleh Ustadzah Lulung Mumtaza yang juga berkesempatan memberikan ceramah tentang wirausaha terhadap kaum wanita menurut pandangan hukum Islam.

“Sebaik-baiknya manusia adalah bisa bermanfaat bagi orang lain, baik manfaat ilmu, manfaat penghasilan dan manfaat pengalaman, ini harus di istiqomahkan,” kata Lulung.

Dalam ceramah kali ini, dirinya membahas materi bagaimana konsep kerja dan kewirausahaan para wanita dewasa ini mudah-mudahan niatnya ingin membantu perekonomian keluarga untuk meringankan beban ekonomi.

“Harapan buat D’Colonel semoga bisa mempertahankan kualitasnya, Pertahankan rasanya serta yang utama pertahankan nama baiknya, sehingga bisa tambah sukses kedepanya,” pungkasnya. (*)

=========================================================