Kamaru Usman Murka Dihina Jake Paul

TIMETODAY.ID, UTAH – Petinju merangkap YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul mengejek petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman usai kehilangan sabuk kelas walternya di UFC 278.

Tak terima atas perlakuannya, Kamaru Usman murka diejek petinju merangkap YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul usai dikalahkan Leon Edwards di UFC 278 . Petarung asal Nigeria itu menantang Jake Paul berduel.

Usman kalah KO dari Leon Edwards (Jamaika) pada UFC 278 di Vivint Arena, Utah, Amerika Serikat, Minggu (21/8/2022) siang WIB. Dengan begitu, Usman kehilangan gelar UFC kelas walternya.

Advertisement

Melihat Usman keok, Jake Paul justru mengejeknya. Melalui unggahan gambar, Jake Paul melakukan penghinaan terhadap Usman. Selain itu, juga dengan bentuk perkataan.

Jake Paul, yang pernah beradu mulut dengan Usman di masa lalu, pun mengejek kekalahan petarung asal Nigeria itu dengan unggahan gambar hasil olahan yang menggambarkan seseorang mencekik Usman.

Baca Juga :  Persiapan FIFA Matchday Timnas Indonesia Versus Curacao

Gambar asli Usman yang di-posting datang dalam salah satu kekalahan MMA lainnya.

Jake Paul juga memposting video ke Instagram story-nya yang menunjukkan Usman tidak sadarkan diri dengan boneka di mulutnya bersama dengan keterangan.

“Saya suka waktu tidur siang.” Padahal, Jake Paul disarankan sebagai lawan potensial untuk ekspedisi tinju Usman.

Namun, Jake Paul justru malah mengejek Usman, bukannya menerima tawaran tersebut. Menyikapi semua ejekan Jake Paul, Usman pun memberikan pernyataan tegas.

Di mana, Paul saat ini berada dalam masalah. Sehingga, Usman geram dan ingin memukulnya.

“Dengar, saya dan (Paul) terlibat dalam masalah sekarang, dia bisa menyentuh saya. Saya tidak naif atau cukup bodoh untuk berpikir, biarkan mereka menaruhnya di berita,” kata dia.

Baca Juga :  Jadwal Piala Asia 2023 dan Link Streaming Indonesia VS Irak

“Saya seorang yang realistis. Aku tahu aku akan mengajaknya jalan-jalan, tapi pada saat yang sama, setiap orang punya kesempatan untuk memukul,” cetus Usman. Sebab itu, Usman menantang Jake Paul untuk berduel di atas ring.

Ia sungguh kesal ingin menghantamnya dan tak peduli jika harus mengeluarkan uang banyak.

“Aku melawan Jake Paul, aku membantunya. Aku mengalahkan Jake Paul, tidak ada yang peduli. Aku seharusnya mengalahkan dia,” kata Usman.

“Saya masih mendapatkan rekening bank sekarang. Aku masih mengerti. Saya mengalahkan Canelo, atlet terbesar di dunia, bahkan tidak mendekati, 100 juta di bank. Jika saya berjudi, saya akan berjudi dengan baik,” tandasnya. (net)

=========================================================