Hari ke-2 Tournament Erick Thohir MLBB 2022, Diikuti 64 Time 

TIMETODAY.ID, BOGOR – Hasil babak kualifikasi yang diselenggarakan secara daring melalui live streaming di youtube Bogor Today, dari 251 time yang berlaga di Tournament Erick Thohir MLBB 2022, akhirnya 64 tim lolos dan masuk grand final.

“Dari 64 time itu, nanti akan bertanding kembali. Namun kali ini, tournamentnya offline, diselenggarakannya hari ini (Minggu 3 Juli 2022, red)  tempatnya di Mojosky Resto di Lippo Mall Ekolokasi Bogor,” kata Ketua Panitia Erick Thohir MLBB 2022, Ade Perdana, Minggu (3/7/2022).

Refistrasi ulang peserta akan dibuka pukul 10:00 WIB. Peserta wajib mengikuti peraturan dan syarat ketentuan yang disepakati baik penyelanggara maupun peserta.

Advertisement

“Maksimal jumlah setiap tim hanya 7 orang, 5 orang pemain inti dan 2 orang cadangan. Setiap tim juga boleh membawa supporter maksimal 10 orang. Dan yang terpenting, setiap tim wajib peralatan yang dibutuhkan saat pertangdingan seperti charger handphone,” kata Ade.

Baca Juga :  Timnas Putri Indonesia Bakal Hadapi Bahrain, Catat Jadwalnya

Ade menjelaskan, dalam Tournament Erick Thohir MLBB 2022 hari ke2 yang diselenggarakan secara offline bakal ada game – game seru lainnya dan banyak hadiah hiburan yang akan dibagikan kepada peserta maupun penonton yang hadir.

“Jadi bagi time yang kalah dan gamers yang nonton acara ini, jngan khawatir banyak hadiah hiburan yang kami siapkan salah satunya kaos dan tumbler kerean,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 1.500 gamers dari pelbagai daerah di Indonesia akan bertanding dalam tournamen Erick Thohir Mobile Legen Bang Bang 2022 yang akan berlangsung muali dari Sabtu 2 Juli dan Minggu 3 Juli 2022.

Hingga Jumat 1 Juli 2022, ada sekitar 1.500 peserta atau 251 tim, karena dalam satu tim ada 5 player plus cadangan 2 orang. Jadi total setiap tim ada 7 gamers dari berbagai daerah se Indonesia yang sudah terdaftar dalam tournamen ini.

Baca Juga :  Prakiraan Line Up Indonesia vs Guinea di Play-Off Olimpiade 2024

Tournament ini akan diselenggarakan secara online dan offline. Tempat untuk perhelatan tournamen offline aka digelar di Mojosky Resto yang berlokasi di rooftop Lippo Mall Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat.

Hasil verifikasi, sudah 251 tim yang lolos dan memenuhi syarat. Peserta yang mengikuti tournament gratis ini dari berbagai daerah seperti, Sumatra, Kalimantan ada juga dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Barat.

Tournament ini deselnggarakan dengan sistem hybrid, dimana kualifikasi babak 250 besar sampai ke 64 besar diadakan secara online. Lalu dilanjutkan dengan offline tournamen di Mojosky Resto.

Dia menambahkan, 64 tim yang masuk dalam babak grand final akan bertanding untuk masuk ke 32 besar hingga babak final, untuk memeperebutkan hadiah dengan prizepool puluhan juta rupiah. (bam)

=========================================================