Prakiraan Cuaca Kota Bogor, Rabu15 Mei 2024

prakiraan cuaca Jabodetabek
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Bogor dan sekitarnya, Rabu (15/5/2024). Cuaca di wilayah ini diperkirakan akan bervariasi sepanjang hari dengan kemungkinan hujan ringan.

Pada pukul 01:00 WIB, langit diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 23°C dan angin tenang. Kondisi ini diperkirakan berlanjut hingga pukul 04:00 WIB dengan suhu turun sedikit menjadi 22°C dan angin tetap tenang.

Saat matahari mulai terbit, pukul 07:00 WIB, langit masih cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C dan angin tetap tenang. Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Bogor diperkirakan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 29°C dan angin masih tenang.

Advertisement
Baca Juga :  Cek Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 22 Mei 2024

Menjelang siang, pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan turun hujan ringan dengan suhu naik menjadi 30°C. Angin akan bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam. Pada pukul 16:00 WIB, hujan ringan diperkirakan masih berlanjut dengan suhu tetap 30°C dan kecepatan angin menurun menjadi 0 km/jam.

Saat sore hari, pukul 19:00 WIB, cuaca diperkirakan masih hujan ringan dengan suhu sekitar 26°C dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca Juga :  Mengenal Suku Korowai di Papua Selatan yang Hidup di Pohon Setinggi 50 Meter

Pada pukul 22:00 WIB, langit diperkirakan masih akan hujan ringan dengan suhu sekitar 24°C dan angin kembali tenang. Warga Bogor diimbau untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs web BMKG. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================